Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Hadiahi Para Pekerja Stadion Dengan Nonton Pertandingan Kontra Celta Vigo

Real Madrid Hadiahi Para Pekerja Stadion Dengan Nonton Pertandingan Kontra Celta Vigo

Madrid – Pada akhir pekan ini Stadion Santiago Bernabeu akan kembali digunakan Real Madrid dalam laga kontra Celta Vigo.Dalam laga tersebut para pekerja renovasi stadion diundang untuk menyaksikan pertandingan.

Melalui situs resmi Real Madrid, Stadion Bernabeu terakhir digunakan pada 1 Maret 2020 dalam duel El Clasico melawan Barcelona. Los Blancos kemudian pindah ke Alfredo Di Stefano karena markasnya itu harus direnovasi ulang.

Setelah 560 hari, Real Madrid kembali ke Bernabeu untuk menjamu Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan tersebut sudah dibuka untuk umum meski masih terbatas karena ada protokol kesehatan negara setempat yang harus diikuti.

Jerih payah para pekerja bangunan untuk Stadion Bernabeu diapresiasi pihak klub dengan mengundang para pekerja untuk nonton pertandingan.

“Kami sedang bekerja, dan di tempat keramat seperti Bernabeu, itu sangat luar biasa,” kata salah satu pekerja kepada Gol TV, yang dikutip oleh Marca.

Baca juga :Erling Haaland Diyakini . . . Gabung . . . Pasti Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Stadion Bernabeu ternyata dikerjakan oleh kontraktor yang sama untuk Stadion Wanda Metropolitano milik Atletico Madrid. Namun bedanya Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tidak mengundang pekerja stadion saat pertama kali markas anyar klub digunakan.

“Kami akan menonton pertandingan karena mereka telah mengundang kami. Kesan yang bagus. Sesuatu yang Cerezo tidak lakukan ketika kami berada di Wanda (Metropolitano), yang tidak menunjukkan gerakan atau apapun,” tegas pekerja tersebut.

Untuk saat ini pembangunan Stadion Bernabeu masih belum tuntas 100 persen, beberapa aspek masih butuh penyempurnaan, seperti halnya akses untuk media dan juga tempat kebutuhan pemain.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bikin Gol Di Depan Fans Real Madrid Jadi Moment Yang Tidak Terlupakan Di Debut Eduardo Camavinga

Madrid – Eduardo Camavinga gabung dengan Real Madrid di penutupan bursa transfer musim panas dan ...