Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Ganti Incar Robert Lewandowski Karena Kalah Bersaing Dengan PSG Untuk Dapatkan Haaland

Real Madrid Ganti Incar Robert Lewandowski Karena Kalah Bersaing Dengan PSG Untuk Dapatkan Haaland

Madrid – dalam dua musim terakhir ini Real Madrid cukup pasif di bursa transfer. Mereka dikabarkan baru akan belanja banyak pada musim depan.Menurut informasi yang terbaru Madrid dikabarkan menjadikan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen sebagai target alternatif dari Erling Braut Haaland.

Robert Lewandowski

Sebenarnya Kylian Mbappe kemarinn gagal direkrut pada musim kemarin. Selain itu, Real Madrid juga akan berusaha memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Baca juga : Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Menurut media ibu kota Spanyol AS, Real Madrid berencana merekrut Haaland dari Borussia Dortmund setelah Mbappe nantinya resmi didapat.Dengan begitu proses perekrutan Haaland mengalami . . . Gabung . . . kegagalan, maka Real Madrid akan beralih mengejar tanda tangan Lewandowski.

Real Madrid akan kesulitan untuk menggaet Haaland sebab sederet klub top Eropa lain juga menantikan jasanya.Seperti PSG yang menargetkan Haaland sebagai fokus utama, namun diyakini akan menjadi setelah mereka melepas Mbappe ke Real Madrid.

Jika berhadapan dengan PSG, Real Madrid tidak akan bisa berkutik karenanya sebagai penggantinya mereka menargetkan Lewandowski.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bale

Kembali Ke Real Madrid, Gareth Bale Cedera Lagi

Madrid – Musim baru dimulai, Gareth Bale sudah cedera. Untungnya kasus ini tidak lagi mengejutkan, ...