Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Bermain Imbang , Carlo Ancelotti: Itu Bukan Malam Terbaik Kami !

Real Madrid Bermain Imbang , Carlo Ancelotti: Itu Bukan Malam Terbaik Kami !

Madrid – Dalam laga pekan ke-7 La Liga 2021/22, Real Madrid harus puas dengan skor imbang 0-0 saat melawan Villarreal,Sabtu (25/9) malam WIB. Menurut sang pelatih Madrid , Carlo Ancelotti mengakui para pemainnya tidak dalam performa terbaik, tapi ia juga senang dengan kemampuan tim untuk terus tumbuh.

Villarreal besutan Unai Emery dalam laga tersebut benar-benar menguasai bola dan tampak berbahaya dalam serangan, terutama melalui Yeremy ploeino. Meskipun di sisi lain beberapa pilihan Ancelotti bisa diperdebatkan.

“Itu bukan malam terbaik kami. Kami tidak menampilkan permainan terbaik kami musim ini,” kata Ancelotti dikutip dari Marca.

“Villarreal memberikan banyak hal yang harus dilakukan kepada kiper kami dan kami mengalami banyak kesulitan.”

Sedangankan duo senior Madrid, Luca Modric dan Casemiro, juga tidak sedang dalam permainan terbaiknya pada saat laga tersebut. Tetapi sang pelatih,Ancelotti menolak untuk menerima pendapat bahwa kedua pemain itu kurang segar dibandingkan pemain lain di sekitarnya.

Baca juga :Raul Albiol Terpilih . . . Gabung . . . Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Villarreal, La Liga 2021/22

“Itu terlihat karena kurangnya tekanan dan mereka harus menutupi banyak lapangan, tetapi itu bukan kelelahan. Bermain dengan Vinicius, Hazard, Asensio, Isco, dan Karim Benzema, kedua gelandang harus banyak bekerja,” tegas Ancelotti.

Keputusan yang mengejutkan pada saat itu adalag terpilihnya Federico Valverde sebagai bek kanan.

“Saya menyukainya karena dia bisa bermain di mana saja. Bagi saya, dia bukan bek kanan tetapi saya membutuhkan banyak pergerakan ke depan,” jelas Ancelotti.

“Kami mencari situasi satu lawan satu. Kami melakukan umpan silang, tetapi kami mengalami kesulitan dalam tekanan dan mereka menangani bola dengan sangat baik.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...