Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Berhasil Tundukan Valencia Dengan Skor Akhir 2-1

Real Madrid Berhasil Tundukan Valencia Dengan Skor Akhir 2-1

Jakarta – Dalam pekan ke-5 La Liga 2021/22, Senin (20/9/2021), Real Madrid berhasil menundukkan Valencia dengan skor 2-1 di Mestalla.

Laga tersebut berlangsung sangat seru dan sengit babak pertama berjalan seimbang tanpa gol. Valencia unggul terlebih dahulu lewat aksi Hugo Duro di menit ke-66.Vinicius Junior menyamakan kedudukan di menit ke-86 dan Karim Benzema menggandakannya di menit ke-88.

Posisi Madrid berhasil mempertahankan kedudukannya di puncak klasemen sementara berkat hasil tersebut, dengan 13 poin dari 5 pertandingan sedangkan Valencia mengekor dengan 10 poin.

Tim tuan rumah Valencia langsung menguasai laga di 10 menit pertama, Real Madrid menunggu kesempatan serangan balik.Tembakan Valverde di menit ke-11 berhasil mengancam Madrid, Hazard juga membuat pergerakan gemilang di menit ke-14.Namun semua peluang tersebut masih belum menghasilkan gol.

Kedua pelatih terpaksa membuat pergantian pemain sebelum pertandingan memasuki menit ke-30. Carvajal dan Correia cedera, harus ditarik keluar.

Valencia mendapatkan peluang terbaik di babak pertama pada menit ke-43. Sundulan Gabriel keras dan terarah, tapi Courtois masih bisa menepis bola.Pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim, skor imbang 0-0 menjadi penutup babak pertama.

Pada babak kedua Valencia langsung berusaha menekan Madrid. Pertandingan kembali berjalan dengan tempo yang sama seperti babak pertama.

Menit ke-51, Valencia nyaris mencetak gol. Peluang matang dibuang Guedes terlalu mudah. Pada menit ke-66, upaya Valencia akhirnya membuahkan hasil. Kesalahan Madrid dalam membuang bola dimanfaatkan Duro dengan sepakan ke tiang jauh Courtois. Valencia unggul 1-0 dari Real Madrid

Baca juga . . . Gabung . . . : Ini Sebabnya Mengapa Martin Odegaard Sering Dipinjamkan Saat Di Real Madrid

Madrid berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-86 dimana Vinicius Junior menjadi pencetak gol, dan skor menjadi imbang 1-1.

Menit ke-88, Madrid berbalik unggul. Sekarang giliran Vinicius yang meladeni Benzema dengan umpan silang. Tandukan Benzema sempurna menaklukkan gawang Valencia . Skor menjadi berbalik keunggulan untuk Madrid, Valencia 1-2 Real Madrid.

Tambahan waktu 5 menit tidak cukup untuk mengubah skor kembali. Wasit meniup peluit panjang. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Susunan pemain
Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia (23′ Toni Lato), Gabriel Paulista, Omar Alderete, Dimitri Foulquier; Carlos Soler (15′ Yunus Musah), Daniel Wass, Hugo Guillamon, Hugo Duro (79′ Marcos de Sousa); Gonçalo Guedes (79′ Helder Costa), Maxi Gomez( 80′ Uros Racic).

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal (26′ Lucas Vazquez), Eder Militao, David Alaba, Nacho; Federico Valverde (78′ Isco), Casemiro (68′ Rodrygo), Luka Modric (68′ Eduardo Camavinga); Vinícius Junior, Karim Benzema, Eden Hazard (78′ Luka Jovic).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...