Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Berharap Agar Harga Jules Kounde Tahun Depan Jadi Turun

Real Madrid Berharap Agar Harga Jules Kounde Tahun Depan Jadi Turun

Spanyol – Jules Kounde berhasil tampil bagus di lini pertahanan Sevilla, dirinya kini menjadi salah satu properti panas di musim panas ini dan sudah banyak klub yang meminati jasanya.

Kini dikabarkan sang bek berpotensi pindah ke Real Madrid di tahun 2022.Chelsea menjadi salah satu klub Inggris yang dikabarkan sangat tertarik dengan jasanya. Mereka gagal untuk mengamankan jasa sang bek di deadline day bursa transfer.

Menurut informasi dari Onda Cero, Kounde akan pindah klub namun bukan ke klub Inggris melainkan berpotensi pindah klub ke Real Madrid pada 2022.

Real Madrid menurut sumber yang sama dilaporkan sedang membutuhkan bek tengah baru di musim panas ini untuk menggantikan Raphael Varane. Sosok Kounde dinilai akan sangat cocok untuk mengisi pos tersebut.

Baca juga :Gabung . . . Segera Pindah Ke Chelsea" href="https://www.satupedia.com/2021/08/jika-satu-masalah-ini-selesai-maka-kounde-akan-segera-pindah-ke-chelsea/282905/" rel="bookmark">Jika Satu Masalah Ini Selesai Maka Kounde Akan Segera Pindah Ke Chelsea

Real Madrid dilaporkan siap mencoba mendatangkan Kounde di tahun 2022.Meskipun mereka tahu Kounde memiliki klausul rilis yang besar, mereka harus membayar sekitar 80 juta Euro untuk jasanya.

Karenanya Real Madrid berharap agar harga Kounde bisa turun di musim panas tahun depan, dan mereka segera bisa memboyong pemain incarannya tersebut.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk ...