Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Akhirnya Sudah Dapat Pemain Untuk Gantikan Sosok Raphael Varane

Real Madrid Akhirnya Sudah Dapat Pemain Untuk Gantikan Sosok Raphael Varane

Madrid – Pada musim ini Real Madrid mengalami defisit pada bek tengahnya, karena mereka melepas Sergio Ramos dan Raphael Varane sekaligus di musim panas ini.Kini dilaporkan sudah ada sejulah nama untuk menggantikan Raphael Varane,mereka dikabarkan mengincar Caglar Soyuncu dari Leicester City sebagai pengganti Varane.

Sebelumnya Real Madrid hanya mendatangkan David Alaba sebagai pengganti Ramos, kini mereka masih membutuhkan satu bek tengah lagi untuk menggantikan Varane.

Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Inggris dan sudah lama dilaporkan mengintai jasa Soyuncu.Bek Timnas Turki itu dua tahun terakhir membela Leicester City. Dan ia dengan cepat beradaptasi dengan kerasnya atmosfer sepakbola Inggris.

Baca juga :Bos Real Madrid Yakin Bisa Boyong Kylian Mbappe Dari PSG Tahun Depan

Carlo Ancelotti sudah melihat sendiri aksi Soyuncu saat ia masih menangani . . . Gabung . . . Everton dan ia menilai sang bek bisa jadi pengganti yang bagus untuk Varane.Selain itu Soyucu memiliki mahar transfer yang cukup terjangkau di kisaran angka 45 juta Euro, hal tersebut menjadi salah satu alasan bagi Madrid untuk memboyongnya.

Real Madrid menilai angka ini termasuk terjangkau untuk bek berkualitas sepertinya. Jadi El Real akan mencoba untuk mendatangkan Soyuncu, namun hal tersebut membutuhkan kerja keras karena Leicester City selaku pemilik sang bek dilaporkan ogah untuk melepaskannya ke klub lain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Main Apik Di Tottenham, Real Madrid Ingin Bawa Pulangkan Sergio Reguilon

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan mencoba untuk memulangkan Sergio Reguilon usai menunjukkan performa yang ...