Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ray Parlour Yakin Varane Bisa Berikan Dampak Besar di MU

Ray Parlour Yakin Varane Bisa Berikan Dampak Besar di MU

London – Mantan pemain Arsenal Ray Parlour memberikan pujian setinggi langit kepada bek anyar Manchester United Raphael Varane. Dia yakin sang pemain bakal bisa memberikan dampak besar seperti yang dilakukan oleh Ruben Dias di Manchester City.

Varane

Varane datang ke Old Trafford dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sang bek mengakhiri perjalanan 10 tahunnya yang penuh gelar di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Prancis tersebut dikontrak MU selama empat tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia memilih nomor punggung 19 di klub barunya.

Varane sudah membuat debutnya bersama Setan Merah. Dia tampil gemilang dalam pertandingan melawan Wolves, Minggu (29/8) WIB.

Penampilan Varane di Molineux tersebut membuat Parlour sangat terkesan. Dia pun tak ragu memuji mantan pemain RC Lens tersebut.

“Saya pikir Varane memiliki permainan yang sangat bagus,” kata Parlour kepada talkSPORT.

“Dia tampak seperti Rolls-Royce. Anda tahu seperti Rio di zamannya untuk Manchester United?”

Baca Juga : Raphael Varane Ingin . . . Gabung . . . Segera Bermain Bersama Ronaldo Di MU

Ruben Dias berhasil membantu Man City hanya menelan sedikit kebobolan pada musim lalu setelah didatangkan dari Benfica. Parlour sangat yakin kalau Varane bisa memberikan dampak seperti itu.

“Varane bisa sama persis dengan Ruben Dias. Dampak yang dia buat di Manchester City, mereka pasti akan berhasil,” tambah Parlour.

“Anda tahu Harry Maguire memainkan setiap pertandingan, dia adalah seorang pemimpin, dan jika mereka bisa mendapatkan rekan duet dengan cara yang benar-benar diuntungkan oleh John Stones.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Jakarta – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal jadi manajer Manchester United pada 18 bulan ke depan. ...