Home > Berita Liga Spanyol > Raul Albiol Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Villarreal, La Liga 2021/22

Raul Albiol Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Villarreal, La Liga 2021/22

Madrid – Dalam laga pekan ke-7 La Liga 2021/22, Real Madrid sebagai tuan rumah pertandingan menjamu Villarreal Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.Laga tersebut berlangsung dengan kurang mengesankan karena kedua tim sama-sama tidak berhasil mencetak gol ke gawang lawan, laga harus usai dengan skor akhir 0-0.

Baik Madrid maupun Villarreal sama-sama memainkan tempo sedang dalam laga tersebut, waktu 2×45 menit tidak membantu keduanya untuk menghasilkan gol. Madrid yang sempat menguasai bola tidak mampu membool pertahanan yang apik dari Villarreal.

Berkat hasil imbang ini, maka Real Madrid masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 17, sedangkan Villarreal tertahan di peringkat 10 dengan poin 8.

Baca juga : Real Madrid Harus Puas . . . Gabung . . . Dengan Skor 0-0 Saat Menjamu Villarreal

Dalam laga tersebut salah satu pemain lini belakang Villarreal,Raul Albiol tercatat memiliki akurasi umpan hingga 90 persen, dan melancarkan satu tekel sepanjang laga berlangsung.

Karenanya Albiol terpilih menjadi pemain terabaik atau man of the match dalam laga tersebut.Dribble yang dilakukan oleh Albiol juga sukses menghadapi Real Madrid yang dahulu merupakan mantan tim yang pernah dia bela.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...