Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Raphael Varane Berharap Paul Pogba Akan Terus Bertahan di MU

Raphael Varane Berharap Paul Pogba Akan Terus Bertahan di MU

Manchester- Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih menjadi bahan spekulasi. Gelandang berusia 28 tahun ini tinggal menyisakan satu tahun lagi pada masa kontraknya bersama Setan Merah.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Pogba akan menandatangani kontrak baru bersama MU, meski pihak klub ingin agar Pogba tetap bertahan, bahkan siap menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi kedua di MU setelah Cristiano Ronaldo.

Terkait hal ini, bek anyar MU, Raphael Varane, berharap Paul Pogba akan terus bertahan bersama MU. Apalagi Pogba lah yang meyakinkannya untuk bergabung bersama Manchester United.

“Tentu, ini semua jadi keputusan dia. Namun tentu saya berharap dia bisa bertahan dalam waktu lama,” kata Raphael Varane.

“Dia pemain fantastis , jadi tak diragukan lagi, saya berharap dia bertahan,” tambahnya.

Varane pun menuturkan, Paul Pogba banyak menceritakan soal hal-hal menarik terkait MU sehingga dirinya memutuskan untuk bergabung.

“Dia tak perlu yakinkan saya kalau saya harus main di sini. . . . Gabung . . . Namun saya bicara ke dia soal klub dan mencoba cari tahu apa kegiatan setiap hari di sini,” tutur Varane.

“Penting bagi saya untuk mendengarkan pendapat dan pikiran dia soal klub dan ambisi klub ini,” lanjutnya.

Raphael Varane sendiri kini berduet dengan Harry Maguire di barisan pertahanan MU setelah selama 10 tahun terakhir bekerja sama dengan Sergio Ramos di Real Madrid.

Terkait duetnya dengan Harry Maguire, Varane mengakui dirinya masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri.

“Dia pemain hebat. Di lapangan, kami masih kerja keras untuk saling mengenal lebih baik,” ucap Varane.

x

Check Also

Manchester United Sulit Pecat Solskjaer Karena Pengaruh Sir Alex Ferguson?

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United ...