Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad Stadium, hal tersebut sepetinya berlanjut dimana menurut kabar Raheem Sterling dilaporkan siap meluncur ke Catalunya di bulan Januari 2022 nanti.

Raheem Sterling

Ada dua pemain City yang memutuskan cabut ke Barcelona. Mereka adalah Sergio Aguero dan Eric Gatcia uyang resmi menjadi pemain El Blaugrana.

Informasi dari Sport mengklaim bahwa Barcelona akan kedatangan pemain City lagi di bulan Januari nanti. Pemain tersebut adalah Raheem Sterling yang sudah lama dikabarkan ingin cabut dari Manchester City.

Minimnya jam bermain yang diberikan Pep Guardiola kepadanya menjadi latar belakang keinginannya untuk meninggalkan Man City.

Itulah mengapa Sterling mulai serius ingin hengkang di bulan Januari nanti.Laporan itu mengklaim bahwaw Barcelona mengamati situasi Sterling di City itu.

Mereka sudah . . . Gabung . . . lama tertarik merekrut Sterling. Mereka menilai sang winger bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang mereka yang ditinggal Lionel Messi.

Barcelona dilaporkan akan coba melobby City untuk mengamankan jasa sang winger sebagai pemain pinjaman di Januari nanti.

Namun jika Sterling ingin pindah ke Barcelona yang saat ini tengah mengalami kesulitan finansial, dirinya harus siap kalau Barca tidak sanggup membayar gajinya yang selangit itu.(Ara-Sbhatupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...