Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pujian Mantan Pemain Liverpool , Graeme Souness : Romelu Lukaku Adalah Gol !

Pujian Mantan Pemain Liverpool , Graeme Souness : Romelu Lukaku Adalah Gol !

London – Pada bursa transfer musim panas ini Chelsea telah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku. Penampilannya mendapatkan pujian dari legenda Liverpool Graeme Souness.

Souness memberikan pujian istimewa kepada Romelu Lukaku atas kontribusinya sejauh ini Chelsea.

“Dia (Lukaku) adalah gol,” kata Souness menjelaskan kepada Sky Sports, Jumat (17/9).

Dalam dua laga terakhirnya Lukaku sukses mencetak tiga gol, dua gol ke gawang Aston Villa dan satu gol penentu bagi kemenangan the Roman Emperor dari Zenit Saint Petersburg di Liga Champions.

Kini Lukaku diyakini akan menunjukan perfoma terbainya pada saat Chelsea bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kelima. Graeme Souness pun menyebut sang striker merupakan sosok lengkap yang dibutuhkan tim Thomas Tuchel.

“Anda punya seorang yang bisa membuat Anda mencetak gol dari ketiadaan. Saya pikir dia cukup dekat sebagai striker yang . . . Gabung . . . lengkap, dia sangat bagus dalam segala hal,” sambung Souness.

Kedatangan Lukaku ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas kemarin menyegarkan lini depan the Blues. Pasalnya, penyerang berusia 28 tahun itu adalah mimpi buruk bagi para bek dan kiper lawan.

Bahkan pelatih Thomas Tuchel mengeklaim the Blues telah mendapatkan kepingan yang mereka cari dalam beberapa musim terakhir dan itu terbukti dari kualitas Lukaku saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

N'Golo Kante

Pemain Andalan Chelsea ,N’Golo Kante Akan Masuk Dalam Bursa Transfer Pada Musim Panas Mendatang

London – Pada 2016 lalu Chelsea berhasil mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City, dengan bergabungnya ...