Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > PSSI Panggil Lima Pemain Arema FC Untuk Gabung TC Timnas Indonesia

PSSI Panggil Lima Pemain Arema FC Untuk Gabung TC Timnas Indonesia

Malang – Lima pemain Arema FC secara resmi dipanggil oleh PSSI untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

Dalam surat bernomor 5169/agb/353/IX-2021 PSSI memanggil Johan Ahmat Farisi, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan.

Kelima pemain Singo Edan yang dipanggil tersebut akan bergabung bersama Timnas Indonesia guna menjalani TC pada 19-30 September 2021 mendatang.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi babak Play Off Kualifikasi AFC Asian Cup China 2023, yang rencananya akan digelar pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand.

“Arema FC mendapatkan surat resmi atas pemanggilan lima pemain tersebut untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas,” jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji berharap agar kelima pemain Arema tersebut bisa berkontribusi bagi keberhasilan Timnas . . . Gabung . . . Indonesia.

Selain itu, pemanggilan kelima pemain tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para pemain Arema FC yang lain agar terus meningkatkan performa terbaiknya agar bisa ikut dipanggil membela Timnas Indonesia.

“Harapannya, tentu ini menjadi motivasi bagi semua pemain untuk menunjukkan permainan terbaik,” ujar Sudarmaji.

“Semua memiliki kesempatan yang sama. Apalagi, kompetisi sudah berjalan. Semuanya dalam pantauan,” lanjutnya.

x

Check Also

Hadapi PSM Makassar di Laga Perdana, Arema FC Bidik Kemenangan

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...