Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Sleman Harus Menghadapi Lawan Berat di Laga Perdana BRI Liga 1

PSS Sleman Harus Menghadapi Lawan Berat di Laga Perdana BRI Liga 1

Sleman – PSS Sleman dijadwalkan langsung menghadapi lawan berat pada laga perdananya di ajang kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Tim berjulukan Elang Jawa ini akan langsung berhadapan dengan juara Liga 2018 dan Piala Menpora 2021, Persija Jakarta.

PSS Sleman akan bertanding melawan Persija Jakarta pada laga pekan pertama BRI Liga 1, yang digelar Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Menjelang laga perdana ini, Head of Departemen Football Performance PSS, Jan Saragih mengungkapkan bahwa timnya tengah fokus untuk mengembalikan kondisi fisik setelah lama tidak berlatih secara tim.

“Saat ini masih dalam proses pengembalian kondisi fisik para pemain. Dari latihan virtual kemarin sampai baru beberapa hari ini kita bertemu,” jelas Jan Saragih, Kamis (2/9/2021).

“Kami juga harus mengembalikan teknikal dan taktikal mereka. Tentu kami manfaatkan waktu satu minggu ini untuk persiapan game . . . Gabung . . . pertama,” lanjutnya.

Mantan pelatih Persija Jakarta dan Badak Lampung FC ini juga menambahkan, meski lawan yang akan dihadapi pada laga perdana nanti adalah tim kuat namun PSS Sleman tetap optimis akan membuat kejutan pada laga tersebut.

“Target semua tim pasti ingin menang. Tapi kami juga harus bisa kembali menatap pertandingan berikutnya. Ini bukanlah pertandingan pertama dan terakhir, kita masih akan menghadapi liga dalam waktu panjang,” tegas Jan Saragih.

x

Check Also

Main Bareng Pengurus PSS Sleman, Gus Miftah Jadi Kiper

Sleman – Miftah Maulana Habiburohman atau biasa dikenal dengan nama Gus Miftah, ternyata juga penyuka ...