Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Pulangkan Bruno Silva Karena Tindakan Indisipliner

PSIS Pulangkan Bruno Silva Karena Tindakan Indisipliner

Semarang – Manajemen PSIS Semarang memutuskan untuk memulangkan striker asingnya, Bruno Silva, melakukan tindakan indisipliner.

Bruno Silva dikabarkan tidak hadir dalam latihan PSIS pada Selasa (14/09/2021) pagi, dengan tanpa alasan yang jelas.

Atas tindakannya ini, pemain asal Brasil tersebut dipulangkan ke Semarang dan diskors selama satu pertandingan. Selain itu, pihak manajemen PSIS juga akan memotong gajinya.

“Bruno kami beri tindakan tegas dengan hukuman dipulangkan sementara ke Semarang, mendapat skorsing satu hukuman pertandingan, dan pemotongan gaji,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, Selasa (14/09/2021) malam.

“Yang bersangkutan tidak mengikuti sesi latihan pada Selasa pagi dengan tidak ada pemberitahuan apapun ke tim pelatih atau manajemen,” lanjutnya.

Manajemen PSIS terpaksa melakukan tindakan tegas karena Bruno Silva disebutkan sudah berulang kali melanggar disiplin. Sebelumnya ia juga pernah meninggalkan tempat latihan begitu saja karena berselisih paham dengan . . . Gabung . . . rekan setimnya.

“Beberapa waktu lalu saat ada kesalahpahaman dengan salah satu pemain, yang bersangkutan juga langsung meninggalkan latihan dan keesokan harinya tidak latihan,” ucap Yoyok.

Yoyok juga menambahkan, sanksi diberikan kepada Bruno Silva sebagai penegasan bahwa tidak ada anak emas dalam skuad PSIS Semarang.

“Atas nama manajemen, kami tegaskan bahwa di PSIS tidak ada pemain bintang atau pemain spesial. Semua sama. Semua harus mengikuti aturan yang ada,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSIS Semarang Kini Punya Bus Baru Jelang BRI Liga 1 2021-22

Semarang – Menjelang kompetisi Liga 1 2021-22, PSIS Semarang mendapatkan bus baru dari sponsor, Charlie ...