Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Tidak Bisa Salahkan Mbappe Jika Pergi Tahun Depan, Karena Mereka Ingkari Janjinya Sendiri

PSG Tidak Bisa Salahkan Mbappe Jika Pergi Tahun Depan, Karena Mereka Ingkari Janjinya Sendiri

Paris – PSG menolak tiga tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe musim panas ini. Artinya, kemungkinan besar Mbappe akan pergi dengan gratis musim depan.

Paris – Pada musim panas ini Kylan Mbappe menjadri topik perbincangan yang hangat. Sang pemain dikabarkan telah menolak sejumlah tawaran kontrak baru dari PSG.

Dengan penolakan tersebut menegaskan bahwa Mbappe sudah menunjukkan niatnya untuk meninggalkan klub. Dia diduga ingin bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya sejak masa kecil.

Sejauh ini Real Madrid sendiri sudah mengajukan tiga tawaran yang ditolak mentah-mentah oleh PSG.Pada tawaran kedua Madrid mereka mengajukan sebesar 170+10 juta euro, total 180 juta euro. Angka ini sesuai dengan biaya yang dikeluarkan PSG untuk membeli Mbappe dari AS Monaco beberapa tahun lalu.

PSG juga menolaknya padahal sebelumnya mereka pernah berjanji pada Mbappe bahwa mereka siap melepasnya andai mendapatkan tawaran yang sama dengan harga beli.Madrid kembali maju dengan tawaran 200 juta euro pada hari penutupan bursa transfer namun PSG lagi-lagi menolaknya, bahkan membiarkannya tidak terjawab.

Baca juga : Demi Bergabung Dengan Real Madrid Kylian Mbappe Tolak Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi Di Dunia

PSG . . . Gabung . . . bersikeras mempertahankan Mbappe, sedangkan sang pemain sendiri ingin pindah ke klub impian masa kecilnya tersebut.Leonardo memberi kritikan keras kepada Madrid di media sosial. PSG merasa Madrid telah melanggar etika dalam upaya transfer Mbappe.

PSG memegang janji Mbappe yang tidak akan meninggalkan klub dengan gratis. Artinya, mereka yakin Mbappe tidak akan membiarkan kontraknya habis musim ini lalu pergi dengan gratis tahun depan.

Pada musim depan PSG mungkin tidak bisa berdalih lagi karena sikap mereka di bursa transfer sejauh ini. Pihak klub sudah melanggar janji karena tidak mau menerima tawaran 170+10 juta euro dari Madrid.

Meskipun Madrid menaikkan tawaran jadi 200 juta euro, PSG masih menolak dan semakin mempersulit posisi Mbappe. Madrid akan diuntungkan jika kontrak Mbappe habis dia akan meninggalkan PSG secara gratis musim depan, dan pihak PSG tidak bisa berbuat apa-apa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...