Home > Berita Liga Prancis > PSG Menang Telak 4-0 Atas Clarmont Di Liga Prancis 2021/22

PSG Menang Telak 4-0 Atas Clarmont Di Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Dalam pekan kelima Liga Prancis 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Clarmont di Stadion Parc des Princes, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Gol kemenangan untuk PSG dicetak oleh Ander Herrera (20’ dan 31’, Kylian Mbappe (55’), serta Idrissa Gueye (65’).

Pada babak pertama kedua tim langsung mencoba untuk tampil menyerang , PSG mampu menguasai jalannya pertandingan di menit-menit pertama.

Pemain PSG yang paling menonjol dalam laga tersebut adalah Kylian Mbappe yang terus dilancarkan ke lini pertahanan Clermont, sehingga dirinya terus mendapat penjagaan yang ketat.

Pada menit ke-12, Mbappe mendapatkan peluang emas untuk membuka keunggulan PSG di babak pertama dengan sundulannya. Namun, Desmas mampu menangkap sundulan tersebut dan menyelamatkan Clermont.

Akhirnya di menit ke-20 Ander Herrera mampu mencetak gol memanfaatkan rebound dengan sundulannya yang mengarah ke sisi kosong gawang Clermont.

PSG kembali unggul berkat gol dari Herrera pada menit ke-31. Dirinya mampu menggunakan kelengahan lini pertahanan Clermont yang fokus untuk menjaga Mbappe sehingga Herrera mampu mencetak gol dengan cukup mudah.Babak pertama akhirnya usai dengan keunggulan untuk PSG 2-0.

Pada babak kedua,PSG masih mendominasi jalannya pertandingan dan menyulitkan Clermont untuk mengejar ketinggalan.Di menit ke-55 PSG kembali unggul melalui gol dari Kylian Mbappe yang berhasil mengeksekusi umpan balik yang diberikan oleh Julian Draxler.

Clermont semakin ketingalan usai kembali kebobolan pada menit ke-65, usai Idrissa Gueye mencetak gol dengan kreasi baik yang ditunjukan oleh lini serang mereka.

Baca juga : Gabung . . . Siap Jumlah Golnya Di PSG Menurun" href="https://www.satupedia.com/2021/09/dengan-datangnya-lionel-messi-kylian-mbappe-harus-siap-jumlah-golnya-di-psg-menurun/284521/" rel="bookmark">Lionel Messi Datang, Kylian Mbappe Harus Siap Jumlah Golnya Di PSG Menurun

Berusaha mengejar ketinggalan Clermont tidak mampu keluar dari tekanan yang membuat mereka sangat sulit untuk mengembangkan permainannya.Hingga laga hampir usai tidak ada gol yang tercipta dari kedua belah pihak. Clermont akhirnya harus menyerah dari PSG dengan skor akhir 4-0.

Susunan Pemain :

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi (T Kehrer ’72), Marquinhos, Presnel Kimpembe (N Bitumazala ’80), Abdou Diallo; Danilo Pereira, Idrissa Gueye (E Ebimbe ’72), Ander Herrera; Rafinha, Kylian Mbappe (M Icardi ’79), Julian Draxler (N Mendes ’86).

Cadangan: Thilo Kehrer, Nuno Mendes, El Chadille Bitshiabu, Giorginio Wijnaldum, Eric Junior Dina-Ebimbe, Nathan Bitumazala, Mauro Icardi, Skou Yansane.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Clermont (4-2-3-1): Arthur Desmas; Vital N’Simba, Florent Ogier (J Billong ’73), Cedric Hountondji, Akim Zedadka; Salis Abdul Samed, Johan Gastein (J Iglesias ’86); Jim Allevinah (E Rashani ’62), Jason Berthomier (S Khaoui ’62), Jodel Dossou (J Tell ’73); Pierre-Yves Hamel.

Cadangan: Djoco; Billong, Mendy, Seidu, Khaoui, Iglesias, Busquets, Tell, Rashani.

Pelatih: Pascal Gastien.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...