Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Jelaskan Kenapa Sergio Ramos Masih Belum Jalani Debutnya Hingga Kini

PSG Jelaskan Kenapa Sergio Ramos Masih Belum Jalani Debutnya Hingga Kini

Prancis – Sejak bergabung dengan PSG sejak 8 Juli lalu, Sergio Ramos belum juga menjalani debutnya. Padahal dirinya sudah menjalani pramusim bersama klub kaya raya tersebut. Namun hingga kini ia belum pernah diturunkan pelatih Mauricio Pochettino.

Sergio Ramos

Ramos juga tidak terlihat di bangku cadangan dalam empat pertandingan Liga Prancis yang telah dilalui PSG sejauh ini. Sedangkan Lionel Messi yang baru bergabung sebulan setelah kedatangan Ramos sudah menjalani debut saat melawan Stade de Reims akhir bulan lalu. Gianluigi Donnarumma yang datang sekitar sepekan setelah Ramos pun sudah duduk di bangku cadangan di dua laga terakhir.

Melalui situs resminya PSG pada Selasa (7/9) lalu mengabarkan tentang kondisi Ramos.

“Masih melanjutkan proses pemulihan agar kembali ke level kebugaran penuh”. Ia diprediksi akan kembali absen di laga melawan Clermont Foot di pekan kelima Ligue 1, Minggu (12/9) mendatang.

Bersumber dari Marca, Ramos sejatinya tak mengalami masalah apapun saat . . . Gabung . . . bergabung dengan PSG, namun ia kembali mengalami cedera dalam persiapan jelang musim baru. PSG sednrii tidak bisa memastikan kapan Ramos akan bermain.

Fisik Ramos memang terlalu bagus dalam setahun terakhir akibat cedera. Di tahun 2021 saja, ia baru bermain tujuh kali, tepatnya lima kali bersama Real Madrid dan dua kali bersama Timnas Spanyol.

Laga kompetitif terakhirnya terjadi pada Mei lalu, saat Madrid dikalahkan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Kondisi ini pula yang membuat Ramos batal tampil di Piala Eropa 2020.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...