Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Presiden La Liga Yakin Madrid Mampu Boyong Haaland dan Mbappe

Presiden La Liga Yakin Madrid Mampu Boyong Haaland dan Mbappe

Paris – Presiden La Liga, Javier Tebas, mengklaim bahwa Real Madrid memiliki kas yang cukup untuk membeli Erling Haaland dan Kylian Mbappe, dan mengecam kebijakan Paris Saint-Germain yang ogah menjual megabintang Prancis itu.

Mbappe

Tawaran Los Blancos untuk Mbappe ditolak PSG, meski kontrak pemain 22 tahun itu akan habis tahun depan dan belum mengisyaratkan akan memperpanjangnya.

Kini, pasukan Carlo Ancelotti diprediksi bisa kembali berusaha merayu Mbappe, sekaligus bomber Borussia Dortmund, Haaland, dan Tebas percaya Madrid mampu menebus mereka, sembari mengkritik peraturan finansial Ligue 1.

“[Real Madrid] menjual pemain hingga €200 juta,” ujar Tebas kepada Cadena COPE. “Mereka punya cukup uang untuk merekrut Mbappe dan Haaland. Mereka belum kehilangan uang. Ditambah, mereka sudah menjual aset.”

“Yang bikin tak habis pikir adalah klub yang rugi €400 juta, terbebani gaji hingga €500 juta, tetapi masih bisa menolak tawaran untuk Mbappe!”

“Peraturan untuk mengontrol . . . Gabung . . . [finansial] di Prancis gagal, mereka mencederai bursa Eropa. Sistem UEFA itu salah,” sindir Tebas kepada PSG dan UEFA.

“Kita mengalami kemunduran. Silakan saja investor masuk, tetapi tidak dengan kontribusi tanpa batas dan rugi terus-terusan. Di sektor lain, ini tak akan diizinkan.”

“Mereka lebih memilih juara Liga Champions tetapi rugi miliaran euro. Dengan begitu para suporter tetap bahagia karena mereka juara Liga Champions, tetapi Anda sudah menghancurkan sepakbola. Sangat berbahaya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk ...