Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine Griezmann ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo melabeli Antoine Griezmann dengan sebutan gila karena kembali bergabung dengan klub lamanya.

Dalam kesepakatannya, Barcelona melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim.Atletico cukup membayar biaya peminjaman Griezmann sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 169 miliar).

Atletico Madrid juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Griezmann dengan membayar biaya senilai 40 juta euro (sekitar Rp 677 miliar).

Nama Griezmann dalam beberapa bulan terakhir ini ramai dibicarakan akan kembali ke klub lamannya Atletico Madrid.Pihak Barcelona dan Atletico bahkan dilaporkan sempat mengadakan pertemuan untuk membahas kepindahan Griezmann meski belum mencapai kata sepakat.

Baca juga : Emerson Royal . . . Gabung . . . : Barcelona Sudah Mempunyai Ide Untuk Menjual Saya

Griezmann menjadi besar saat bermain untuk Atletico Madrid, dirinya telah memperkuat Los Rojiblancos dari 2014 hingga 2019.Dengan catatan menyumbangkan 4 trofi, termasuk 1 gelar Liga Europa.

Griezmann memutuskan untuk pindah ke Barcelona yang merupakan rival Atletico di Liga Spanyol 2019 lalu. Dirinya ditebus senilai 120 juta euro (sekitar Rp 2,03 triliun).

Keputusan Griezmann yang sudah dianggap sebagai idola fans Atletico tersebut, mencapnya sebagai penghianat. 9Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hengkang Dari Atletico, Sejumlah Klub Buru Tanda Tangan Diego Costa

Madrid – Diego Costa telah memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada 29 Desember 2020. ...