Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Presiden Arema FC Minta Singo Edan Pertahankan Gaya Main Malangan Yang Ngeyel

Presiden Arema FC Minta Singo Edan Pertahankan Gaya Main Malangan Yang Ngeyel

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, meminta agar skuad Singo Edan mempertahankan gaya permainan Malangan yang ngeyel dan pantang menyerah.

Seperti diketahui Arema FC bermain imbang dengan skor 1-1 melawan PSM Makassar, pada laga pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Pakansari, Minggu (5/9/2021).

Dalam laga tersebut, skuad Singo Edan sukses menahan tim Juku Eja meski hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-4 setelah Jayus Hariono diganjar kartu merah.

“Kalian bisa benar-benar bermain gaya sepak bola Malangan yang ngeyel dan berjuang matian-matian agar Arema tidak kalah. Malam ini aku salut dan apresiasi,” kata Gilang Widya Pramana, seusai laga.

Dan yang menariknya, meski dalam kondisi kalah jumlah pemain namun para pemain Arema FC terus berusaha memberikan tekanan terhadap benteng pertahanan PSM Makassar, bahkan berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh Hanif Sjahbandi di menit ke-22.

Karena itu, dengan . . . Gabung . . . gaya permainan Malangan seperti ini, Gilang semakin optimis Arema FC bisa menjadi juara di musim ini.

“Percaya pada tim kalian bahwa tim kita ini adalah tim yang terbaik. Makanya kita berani menargetkan juara. Kita harus bisa memenangkan kompetisi,” tegas Gilang.

“Di benak kalian bukan lagi kita memenangkan pertandingan, tapi kita harus memenangkan kompetisi,” lanjutnya.

“Mari kita satukan mimpi. Mimpi kita adalah juara, setiap pertandingan adalah menang, biar bisa menang kita harus bisa cetak gol. Berlatih lebih keras, bekerja lebih keras,” tandasnya.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...