Home > Berita Bola > Bola Internasional > Prediksi Ukraina vs Prancis, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Ukraina vs Prancis, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D hari Minggu (5/9/2021), Ukraina akan menjadi tuan rumah menjamu Prancis.Pertandingan tersebut akan berlangsung di NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada pukul 01:45 WIB.

Dua tim ini sama-sama baru saja gagal meraih kemenangan. Prancis hanya bermain imbang 1-1 menjamu Bosnia. Ukraina, yang tak lagi dilatih Andriy Shevchenko, meraih hasil 2-2 di di kandang Kazakhstan.Prancis tertinggal oleh gol Edin Dzeko menit 36, dan membalas lewat gol Antoine Griezmann menit 39. Prancis kehilangan Jules Kounde yang dikartu merah di menit 51.

Sedangkan Ukraina dua kali memimpin lewat Roman Yaremchuk menit 2 dan Danylo Sikan menit 90+3, tapi Kazakhstan dua kali pula menyamakan kedudukan lewat sepasang gol Ruslan Valiullin menit 74 dan 90+5.

Di klasemen sementara Prancis lebih unggl dengan perolehan delapan poin dari empat pertandingan, diikuti Ukraina dengan empat poin dari empat laga. Di bawah mereka, dengan perolehan masing-masing dua poin, adalah Finlandia (2 laga), Bosnia (3 . . . Gabung . . . laga), dan Kazakhstan (3 laga).

Pada matchday pertama,Prancis dan Ukraina sudah bertemu di Saint-Denis dan berakhir dengan skor imbang 1-1, di mana gol Griezmann dibalas oleh Serhiy Sydorchuk.

Dalam laga nanti Prancis bakal membutuhkan permainan yang lebih baik daripada ketika imbang dengan Bosnia jika ingin meraih hasil positif saat melawan Ukraina.

Perkiraan Susunan Pemain

Ukraina (3-4-2-1): Pyatov; Mykolenko, Matvienko, Zabarnyi; Sobol, Shaparenko, Sydorchuk, Karavaev; Yarmolenko, Malinovskiy; Yaremchuk.
Pelatih: Oleksandr Petrakov (interim).

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Digne, Kimpembe, Varane, Dubois; Pogba, Rabiot; Martial, Griezmann, Coman; Benzema.
Pelatih: Didier Deschamps.

Prediksi Skor Akhir:
Ukraina 1-2 Prancis.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...