Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Tira Persikabo vs Persik Kediri, BRI Liga 1 17 September 2021

Prediksi Tira Persikabo vs Persik Kediri, BRI Liga 1 17 September 2021

Jakarta – Tira Persikabo akan menjamu Persik Kediri pada pekan ketiga BRI 1 Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/09/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Tira Persikabo vs Persik Kediri, BRI Liga 1 17 September 2021.

Pada laga ketiga ini, Tira Persikabo membawa misi untuk meraih poin kemenangan untuk yang pertama kalinya, setelah pada dua laga sebelumnya Laskar Padjajaran bermain imbang kontra Madura United, dan kalah dari Persebaya.

Karena itu, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengaku telah mempersiapkan timnya agar bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk memperoleh kemenangan.

“Kami sudah perbaiki tim dan besok (hari ini) harus maksimalkan peluang menang,” kata Igor Kriushenko.

Meski demikian, Igor Kriushenko mengakui bahwa tidak mudah bagi Tira Persikabo untuk mengalahkan Persik Kediri karena lawan memiliki bek jangkung yang pasti akan menyulitkan para penyerangnya.

“Persik punya bek tinggi. Ini bisa jadi masalah bagi kami. Tapi kami harus bisa menembus mereka. Persik juga memiliki pemain bagus di posisi lainnya. Pertandingan nanti akan menarik,” ujar Igor.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, bertekad untuk mempertahankan tren positif yang sudah mereka raih setelah pada pekan lalu sukses mengalahkan Borneo FC.

“Saya dan pemain sepakat mengeluarkan kemampuan terbaik lawan Persikabo. Saya juga sudah siapkan skema permainannya,” ucap Joko Susilo.

Sementara itu terkait strategi, Joko Susilo mengaku akan ada . . . Gabung . . . perubahan dengan yang telah mereka terapkan saat mengalahkan Borneo FC.

“Pasti. Pasti ada perubahan. Tiap pertandingan saya selalu melakukan perubahan skema sesuai tim yang kami akan hadapi. Begitu pula lawan Persikabo besok,” jelasnya.

Joko Susilo juga menilai Tira Persikabo adalah tim yang bagus dan tentu saja akan sulit untuk dikalahkan.

“Ini yang saya harus waspadai. Sebenarnya Persikabo tim bagus, tapi mereka belum beruntung. Mereka pasti all out untuk mengalahkan Persik,” tutupnya.

Prediksi Susunan Pemain :

Tira Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna (kiper); Didik Wahyu, Andy Setyo, Veniamin Shumeiko, Firza Andika (belakang); Pushniakou Siarhei, Manahati Lestusen, Hendra Adi Bayauw (tengah); Roni Sugeng, Dimas Drajad, Ciro Alves (depan).

Pelatih: Igor Kriushenko

Persik Kediri (3-5-2): Dikri Yusron (Kiper); Andri Ibo, OK Jhon, Arthur Felix Silva (Belakang); Ibrahim Sanjaya, Dani Saputra, Eko Adi Jayanto, Sackie Teah Doe, Ahmad Agung (Tengah); Youssef Ezzejjari, Antoni Putro Nugroho (Depan).

Pelatih: Joko Susilo

Prediksi Skor : Tira Persikabo 45% – 55% Borneo FC

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...