Home > Berita Bola > Bola Internasional > Prediksi Spanyol vs Georgia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 6 September 2022

Prediksi Spanyol vs Georgia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 6 September 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup B akan mempertemukan Spanyol vs Georgia di hari Senin (6/9/2021). Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Nuevo Vivero, Badajoz, Spanyol, pada pukul 01:45 WIB.

Di laga pertama Spanyol pasca-Euro,mereka bermain tanpa adanya pemain dari klub Real Madrid. Dalam laga tersebut Spanyol takluk 1-2 dari tuan rumah Swedia. La Furia Roja sempat unggul cepat lewat gol Carlos Soler di menit 5, tapi akhirnya harus tumbang.

Begitu juga dengan Georgia juga baru saja dipaksa menelan kekalahan dari Kosovo 0-1 di kandang sendiri.

Dengan hasil tersebut saat ini Spanyol berada di posisi dua Grup B dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Spanyol tertinggal dua poin dari Swedia yang baru memainkan tiga laga.

Baca juga : Spanyol Telan Kekalahan Pertama Kali Dari Tahun 1993 Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Spanyol dan Georgia sama-sama telah memainkan empat pertandingan di grup ini. Dengan jumlah kebobolan . . . Gabung . . . yang sama, yakni lima. Namun, Spanyol lebih produktif mencetak gol (7) daripada Georgia (2).

Spanyol harus bertahan dan menyerang lebih baik agar bisa bertahan dalam laga nanti untuk mengejar Swedia.Di klasemen sementara dibawah Spanyol ada Kosovo (3 poin) dan Yunani (2 poin). Georgia berada di posisi juru kunci setelah dari empat pertandingan hanya mampu meraih satu poin.

Prediksi Susunan Pemain :

Spanyol (4-3-3): De Gea; Gaya, Laporte, Albiol, Marcos Llorente; Koke, Rodri, Soler; Sarabia, Ferran Torres, Brais Mendez.
Pelatih: Luis Enrique.

Georgia (4-2-3-1): Loria; Giorbelidze, Kashia, Khocholava, Kakabadze; Kankava, Aburjania; Kiteishvili, Qazaishvili, Tsitaishvili; Kvilitaia.
Pelatih: Willy Sagnol.

Prediksi Skor Akhir :
Spanyol 2-0 Georgia.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Ukraina vs Prancis, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D hari Minggu (5/9/2021), ...