Home > Prediksi Bola > Prediksi PSIS Semarang vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 4 September 2021

Prediksi PSIS Semarang vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 4 September 2021

Semarang – PSIS Semarang akan bertanding melawan Persela Lamongan pada pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (4/9/2021) pukul 15.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga PSIS Semarang vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 4 September 2021.

Pada laga pekan pertama ini, PSIS Semarang dipastikan tidak bisa diperkuat oleh salah satu pemain asingnya, Brian Ferreira.

Menurut keterangan pelatih PSIS, Imran Nahumarury, pemain asing Argentina tersebut tidak bisa ikut bermain karena mengalami cedera hamstring.

“Ada sedikit permasalahan dengan Brian Ferreira. Brian cedera hamstring dan tidak kami bawa ke Jakarta. Dia cedera saat uji coba kemarin sebelum berangkat,” kata Imran Nahumarury dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (3/9/2021).

Terkait absennya Brian Ferreira, Imran Nahumarury mengaku sudah menyiapkan pengganti yang bisa mengisi kekosongan di sektor gelandang serang. Kemungkinan Hari Nur Yulianto atau Septian David Maulana.

“Kami sudah siapkan pengganti Brian Ferreira. Semua pemain siap diturunkan. Di posisi gelandang kami punya banyak opsi,” ujar Imran.

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, melontarkan psywar agar Imran Nahumarury berhari-hati dengan kekuatan Persela Lamongan.

“Welcome Imran di Liga 1. Pertandingan besok, bukan hal yang mudah lawan Iwan Setiawan. Saya akan berikan pelajaran riil sepak bola,” kata Iwan Setiawan sambil tertawa.

“Jujur saja, Imran . . . Gabung . . . seorang komentator, dengan apa yang dimiliki Imran yakni kemampuan analisis, menjadi sesuatu yang kami perhitungkan. Kemampuan Imran dengan melatih didasari kemampuan analisis, Insyaallah Imran jadi pelatih hebat,” lanjut Iwan.

Iwan Setiawan juga memastikan bahwa Persela Lamongan akan membuat PSIS Semarang kesulitan.

“PSIS tim bagus. Di Piala Menpora, menurut saya PSIS adalah salah satu tim terbaik, tim yang cukup agresif, ofensif begitu kuat. Besok, kami akan buat sulit PSIS. Itu janji saya untuk PSIS,” kata Iwan Setiawan.

Perkiraan susunan pemain:

PSIS (4-2-3-1): Joko Ribowo; Pratama Arhan, Wallace Costa, Rio Saputro, Fredyan Wahyu; Finky Pasamba, Jonathan Cantillana; Fandi Eko Utomo, Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana; Bruno Silva.

Pelatih: Imran Nahumarury

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Demerson Bruno, Mochammad Zaenuri, Nasir; Ahmad Bustomi, Syahroni, Gian Zola; Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos, Malik Risaldi.

Pelatih: Iwan Setiawan

Prediksi skor : PSIS 1 – 0 Persela

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Granada, Liga Spanyol 2021/22, 21 September 2021

Jakarta – Dalam laga pekan ke-5 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22, Selasa (21/9/2021) akan ...