Home > Prediksi Bola > Prediksi PSIS Semarang vs Madura United, BRI Liga 1 29 September 2021

Prediksi PSIS Semarang vs Madura United, BRI Liga 1 29 September 2021

Jakarta – PSIS Semarang akan menjamu Madura United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada laga pekan ke-5 BRI Liga 1 2021/22, Rabu (29/9/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga PSIS Semarang vs Madura United, BRI Liga 1 29 September 2021.

Laga PSIS Semarang vs Madura United ini seperti uji kemampuan antara pelatih senior dan junior. Seperti diketahui, Rahmad Darmawan adalah pelatih senior yang dulu sempay melatih caretaker pelatih PSIS, Imran Nahumarury. Bahkan Imran menganggap Rahmad Darmawan sebagai mentornya.

Meski demikian di pertandingan nanti, Imran Nahumarury akan bersikap profesional dan bertekad pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura menjadi juara.

Dalam empat pertemuan terakhir melawan Madura United, PSIS Semarang memang tidak pernah meraih kemenangan (2 kali seri dan 2 kali kalah) pada Liga 1 2018 dan Liga 1 2019.

“Pelatihnya kan mentor saya, coach RD. Beliau juga punya jasa besar terhadap karier sepak bola saya karena dulu saat saya masih di Ragunan, beliau yang menjemput saya untuk bermain di Persikota Tangerang,” kata Imran Nahumarury, Selasa (28/9/2019).

“Kalau di lapangan kami profesional walaupun coach RD mentor saya. Besok Insyaallah kami akan ambil tiga poin melawan Madura United,” ujarnya.

Laga ini juga menuntut kejelian pelatih melakukan rotasi pemain sebab jeda waktu dari pekan ke-4 lalu sangat dekat, hanya tiga hingga empat hari.

Pelatih yang lebih cermat dalam melakukan rotasi pemain kemungkinan bisa keluar sebagai pemenangnya.

“Pasti beberapa pemain akan dirotasi. Besok pagi saya akan memastikan siapa saja yang main,” kata Imran Nahumarury.

Sementara itu, Madura United . . . Gabung . . . terlihat sudah mulai mempersiapkan rotasi pemainnya sejak laga pekan ke-4 lalu, dimana Rahmad Darmawan memainkan dua winger muda sekaligus di lini depan, yakni Ronaldo Kwateh dan Moch Kevy Syahertian.

Selain itu, pada babak kedua Rahmad Darmawan juga mengganti dua gelandang andalannya, Hugo Gomes dos Santos Silva dan Slamet Nurcahyo.

“Itu tujuannya ada rotasi dan penyegaran pemain di babak kedua. Jadi, tidak langsung bermain all out dan kerja keras sepanjang pertandingan,” ujar Rahmad Darmawan.

Prediksi Susunan Pemain :

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Wallace, Pratama Arhan; Jonathan Cantillana, Reza Irfana, Brian Ferreira; Septian David Maulana, Bruno Silva, Komarudin

Pelatih: Imran Nahumarury

Madura United: M Ridho, Alexvan Djin, Jaimerson, Fachrudin Aryanto, Novan Sasongko; Kim Jin-sung, Hugo Gomes, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Rafael Silva, David Laly

Pelatih: Rahmad Darmawan

Empat Pertemuan Terakhir PSIS Semarang vs Madura United :
17 Desember 2019 PSIS Semarang vs Madura United (2-3)
24 Agustus 2019 Madura United vs PSIS Semarang (3-0)
26 November 2018 Madura United vs PSIS Semarang (2-2)
12 Juli 2018 PSIS Semarang vs Madura United (0-0)

Prediksi Skor : PSIS Semarang 2 – 2 Madura United

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 15 Oktober 2021

Jakarta – Argentina akan menjamu Peru di Stadion El Monumental, pada laga match day ke-12 ...