Home > Prediksi Bola > Prediksi Persik Kediri vs Borneo FC, BRI Liga 1 10 September 2021

Prediksi Persik Kediri vs Borneo FC, BRI Liga 1 10 September 2021

Jakarta – Persik Kediri akan menjamu Borneo FC pada laga pekan kedua Liga BRI 1 2021/22, yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (10/9/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Persik Kediri vs Borneo FC, BRI Liga 1 10 September 2021.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Persik Kediri untuk mendapatan poin pertamanya setelah pada laga sebelumnya mereka kalah dari Bali United dengan skor 0-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat (27/8/2021).

Sementara itu, Borneo FC sedang dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah pada laga pertama bisa mengalahkan salah satu tim unggulan, Persebaya, dengan skor 3-1, pada laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9/2021).

Pada laga melawan Persik Kediri ini, Borneo FC lebih diunggulkan karena memiliki kedalaman tim.

Meski demikian, Borneo FC juga harus mewaspadai kebangkitan Persik Kediri yang . . . Gabung . . . ingin mendapatkan poin pertama mereka pada laga pekan kedua ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Persik Kediri (5-3-2): Diki Yusron; Vava Yagalo, Arthur Felix, Risna Prahalabenta, OK John, Dany Saputra; Ahmad Agung, Ibrahim Sanjaya, Ady Eko; Ibrahim Bahsoun, Youssef Ezzejari.

Pelatih: Joko Susilo

Borneo FC (4-4-2): Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Wildansyah, Javlon Guseynov, Safrudin Tahar; Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov, Terens Puhiri, Jonathan Bustos; Muhammad Sihran, Guy Junior.

Pelatih: Mario Gomez

Prediksi Skor : Persik Kediri 1 – 2 Borneo FC

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Serie A 25 September 2021

Jakarta – Inter Milan akan menjamu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-6 ...