Home > Prediksi Bola > Prediksi Persib vs Barito Putera, BRI Liga 1 4 September 2021

Prediksi Persib vs Barito Putera, BRI Liga 1 4 September 2021

Tangerang – Persib Bandung akan bertemu Barito Putera pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Berikut ini prediksi laga Persib vs Barito Putera, BRI Liga 1 4 September 2021.

Menjelang laga pekan pertama ini, kedua tim baik Persib Bandung maupun Barito Putera tidak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan tim karena terhalang oleh kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Namun yang jelas, di atas kertas skuad Persib Bandung terlihat lebih mewah dari pada Barito Putera. Apalagi setelah kedatangan Marc Klok dari Persija Jakarta, dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

“Kami memiliki skuad yang bagus. Ini sengaja karena kami menargetkan kemenangan secara jangka panjang dan menjalani kompetisi yang lama dan bakal berlangsung menarik,” kata pelatih Persib, Robert Alberts.

“Semuanya akan terlihat di lapangan sebab kami tidak memiliki waktu pramusim. Kami tidak ada persiapan sebelumnya. Sehingga tes bagi kami akan terjadi di laga nanti. Akan menarik melihat bagaimana pertandingan dan kami bisa bermain,” jelas Robert.

Sementara itu, Barito Putera yang beberapa waktu ini menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta juga merasakan dampak dari PPKM sehingga persiapan juga tidak berjalan dengan baik.

“Kami bersyukur BRI Liga 1 bisa bergulir. Akhirnya kompetisi bisa digelar setelah satu setengah tahun vakum,” kata pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

“Kalau bicara tentang persiapan, pastinya tidak ideal karena maju mundur, maju mundur terus. Kami juga berlatih lalu berhenti lagi. Pastinya ini menjadi sesuatu yang sulit untuk saya mempersiapkan . . . Gabung . . . tim,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Pada kompetisi BRI Liga 1 ini, skuad Barito Putera banyak dihuni oleh pemain-pemain muda, seperti Muhammad Riyandi (21 tahun), Bagas Kaffa (19 tahun), Kahar Muzakkar (22 tahun), dan Alexandro Kamuru (16 tahun).

“Pemain-pemain muda kami cukup bertalenta. Sebab, pemain kami bukan sembarang pemain muda juga. Ada beberapa yang sudah dipanggil Timnas Indonesia level usia,” ungkap pelatih yang pernah membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

“Artinya tidak mentah-mentah banget. Sehingga saya optimistis dengan para pemain muda kami. Meski tidak berprestasi tahun ini, sesuai arahan pemilik kami, barangkali bisa di tahun-tahun berikutnya. Kami jalankan pembinaan secara berkesinambungan,” lanjutnya.

Perkiraan susunan pemain :

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan; Wander Luiz, Ezra Walian

Pelatih: Robert Alberts

Barito Putera (4-2-3-1): Muhammad Riyandi; Bagas Kaffa, Cassio de Jesus, Azamat Baymatov, Rifky Suryawan; Bayu Pradana, Luthfi Kamal; Beni Oktovianto, Rafinha, Rizky Pora; Aleksandar Rakic

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Prediksi skor : Persib Bandung 55 – 45 Barito Putera

x

Check Also

Link Live Streaming Barcelona vs Levante, La Liga 2021/22, 26 September 2021

Jakarta – Barcelona akan bertemu dengan Levante dalam lanjutan jadwal Liga Spanyol 2021/22 di Stadion ...