Home > Prediksi Bola > Prediksi Persela Lamongan vs Persipura, BRI Liga 1 10 September 2021

Prediksi Persela Lamongan vs Persipura, BRI Liga 1 10 September 2021

Jakarta – Persela Lamongan akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/9/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Persela Lamongan vs Persipura, BRI Liga 1 10 September 2021.

Laga ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangannya yang pertama setelah pada pekan pertama Persela Lamongan dan Persipura Jayapura kalah dari lawannya masing-masing.

Persipura kalah dengan skor 1-2 dari Persita Tangerang pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/2021).

Sementara itu, Persela Lamongan kalah dari PSIS Semarang dengan skor 0-1, di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021).

Pada laga kali ini, Persipura Jayapura lebih diunggulkan karena banyak dihuni oleh para pemain muda berkualitas.

“Beberapa pemain kami yang sempat mengalami cedera sekarang sudah bisa untuk bermain,” ujar pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

“Semoga pertandingan berjaan lancar dan kami bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus dari kemarin,” lanjutnya.

Meski demikian, Persipura Jayapura tidak boleh menganggap remeh kekuatan Persela Lamongan karena pada laga nanti mereka bermain dengan kekuatan yang berbeda.

Bila pada laga melawan PSIS Semarang lalu Persela tampil dengan tanpa pemain asing, namun untuk laga nanti Laskar Joko Tingkir sudah bisa diperkuat dua pemain asingnya, yakni penyerang Ivan Carlos dan bek Demerson . . . Gabung . . . Bruno Costa.

“Tim kami cukup baik dengan kompletnya pemain yang kemarin belum bisa main,” kata pelatih Persela, Iwan Setiawan, dalam sesi konfrensi pers virtual, Kamis (9/9/2021).

“Artinya kami bertekad untuk besok bisa mencuri poin maksimal. Kami harus kerja maksimal sehingga bisa menghasilkan yang maksimal,” tambahnya.

Untuk dua pertemuan terakhir kedua tim pada Liga 1 2019, Persipura Jayapura lebih unggul. Pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 2-2, sedangkan pada laga kedua Mutiara Hitam unggul atas Persela Lamongan dengan skor 2-0.

Prediksi susunan pemain:

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Nasir, Demerson, M Zaenuri, Birul Walidain; Ahmad Bustomi, Syahroni, Akbar Hermawan; Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos, Malik Risaldi;

Pelatih: Iwan Setiawan

Persipura (4-3-3): Geri Mandagi; David Rumakiek, Ricardo Salampessy, Israel Wamiau, Donny Monim; Ian Louis Kabes, M Tahir, Ramai Rumakiek; Todd Ferre, Ricky Kayame, Yehven Bokhashvili;

Pelatih: Jacksen F Tiago

Prediksi : Persela Lamongan 1 – 2 Persipura Jayapura

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Manchester United, Liga Champions 14 September 2021

Jakarta – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Young Boys di Stade de ...