Home > Prediksi Bola > Prediksi Jerman vs Armenia, Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Prediksi Jerman vs Armenia, Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Jakarta – Timnas Jerman akan menjamu Armenia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup J Zona Eropa, di Mercedes-Benz Arena pada Senin (6/9/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Berikut ini prediksi laga Jerman vs Armenia, Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021.

Laga ini akan mempertemukan pemuncak sementara Grup J (Armenia) dengan Jerman yang menempati posisi kedua.

Laga ini sangat penting, terutama untuk Jerman karena ini menjadi kesempatan bagi tim asuhan Hansi Flick untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Grup J.

Ini menjadi penting karena hanya juara grup saja yang akan lolos secara otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022, yang akan digelar di Qatar, pada November 2022 mendatang.

Sementara itu, peringkat kedua harus menjalani fase playoff terlebih dahulu untuk ke putaran final.

Hansi Flick telah memulai tugasnya sebagai pelatih baru Timnas Jerman dengan hasil positif. Tim Panser menang atas Liechtenstein dengan skor 2-0 pada Jumat (3/9/2021) lalu.

Namun demikian, Hansi Flick harus mengevaluasi lini serangnya, terkait efektivitasnya. Karena pada laga kontra Liechtenstein ini Jerman terhitung melepaskan 29 kali tembakan, namun hanya . . . Gabung . . . menghasilkan 2 gol.

Bila dilihat dari rekaman head to head kedua tim, Jerman lebih superior dibanding Armenia. Jerman selalu meraih kemenangan di tiga pertemuan terakhir mereka, termasuk saat menang 6-1 pada Juni 2014 lalu.

Selain itu, pada laga nanti, Jerman akan bertindak sebagai tuan rumah yang tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi tim Panser.

Perkiraan Susunan Pemain :

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Ridle Baku, Nichlas Sule, Antonio Rudiger, Robin Gosens; Toni Kroos, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Kai Havertz, Leroy Sane; Timo Werner

Pelatih: Hansi Flick

Armenia (4-3-3): David Yurchenko; Hovhannes Hambardzumyan, Varazdat Haroyan, Taron Voskanyan, Kamo Hovhannisyan; Solomon Udo, Artak Grigoryan, Vahan Bichakhchyan; Tigran Barseghyan, Sargis Adamyan, Henrikh Mkhitaryan

Pelatih: Joaquin Caparros

Prediksi skor : Jerman 2 – 0 Armenia

x

Check Also

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Atletic Bilbao, Liga Spanyol 2021/22, 18 September 2021

Jakarta – Dalam LaLiga Spanyol malam ini, Sabtu (18/9/2021) akan mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic ...