Home > Prediksi Bola > Prediksi Islandia vs Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Prediksi Islandia vs Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Jakarta – Jerman akan menjalani laga tandang melawan Islandia, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup J zona Eropa, yang digelar di Laugardalsvollur, Reykjavik, Islandia, Kamis (9/9/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Berikut ini prediksi laga Islandia vs Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021.

Pada dua laga sebelumnya, Jerman sukses meraih kemenangan dengan clean sheet.

Pada Jumat (3/9/2021) lalu, Jerman sukses mengalahkan tuan rumah Liechtenstein dengan skor 0-2. Dua gol bagi Jerman dicetak oleh Timo Werner dan Leroy Sane.

Lalu pada Senin (6/9/2021) kemarin, Jerman membantai tamunya, Armenia dengan skor 6-0 di Stuttgart. Enam gol bagi Die Mannschaft dicetak oleh Serge Gnabry (2), Marco Reus, Timo Werner, Jonas Hofmann, dan Karim Adeyemi.

Sementara itu, Islandia gagal memetik kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Setelah kalah 0-2 saat menjamu Rumania, Islandia bermain imbang 2-2 saat menjamu Makedonia Utara.

Islandia bahkan tertinggal 2 gol terlebih dahulu dari . . . Gabung . . . Makedonia sebelum berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melalui, Brynjar Ingi Bjarnason dan Andri Gudjohnsen.

Pada pertemuan pertama mereka di Grup J, Jerman menang 3-0 saat menjamu Islandia di Duisburg pada 25 Maret lalu. Tiga gol bagi Jerman dicetak oleh Leon Goretzka, Kai Havertz, dan Ilkay Gundogan.

Prediksi susunan pemain :

Islandia (4-5-1): Runarsson; Skulason, Brynjar Bjarnason, Hermansson, Saevarsson; Gudmundsson, Birkir Bjarnason, Palsson, Helgason, Sigurdsson; Gudjohnsen.

Pelatih: Arnar Vidarsson.

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Gosens, Rudiger, Sule, Hofmann; Goretzka, Kimmich; Sane, Reus, Gnabry; Werner.

Pelatih: Hansi Flick.

Prediksi skor : Islandia 0 – 2 Jerman

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Southampton, Liga Inggris 18 September 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Southampton pada laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22, di ...