Home > Prediksi Bola > Prediksi Borneo FC vs Persebaya, BRI Liga 1 4 September 2021

Prediksi Borneo FC vs Persebaya, BRI Liga 1 4 September 2021

Jakarta – Bornoe FC akan bertarung melawan Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Borneo FC vs Persebaya, BRI Liga 1 4 September 2021.

Tim Borneo FC yang akan turun bertanding di ajang Liga 1 2021/22 ini berbeda dengan yang tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu. Manajemen Borneo FC telah mendatangkan banyak pemain berkualitas, termasuk mantan kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Borneo FC dan Persebaya Surabaya masih tercatat sama kuat. Borneo FC menang sekali, Persebaya Surabaya juga menang sekali, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

Pada laga perdana ini, Persebaya tidak bisa menurunkan empat pemain asingnya karena terhalang regulasi. Keempat pemain asing Persebaya baru menjalani sekali vaksinasi belum lama ini, sedangkan aturan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengharuskan semua yang terlibat di dalam kompetisi harus sudah menjalani dua kali vaksinasi COVID-19.

Meski bermain tanpa pemain asing, skuad Bajul Ijo tidak bisa dipandang sebelah mata karena mereka sudah membuktikannya di ajang Piala Menpora 2021.

Saat itu, Persebaya Surabaya yang turun full pemain lokal dan mayoritas . . . Gabung . . . berusia muda bisa membuat tim lain kesulitan, termasuk Persib Bandung yang hanya menang tipis 3-2.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan timnya siap bertanding melawan Borneo FC pada laga perdana mereka.

“Kondisi tim cukup bagus. Kebersamaan terjalin, hubungan kami sudah layaknya keluarga. Di dalam dan luar lapangan,” ungkap Aji Santoso.

“Kini, saatnya kami membuktikan hasil latihan intens selama ini di pertandingan nanti,” tambah Aji.

Perkiraan susunan pemain:

Borneo FC (4-4-2)
Angga Saputro; Marckho Sandy, Wildansyah, Javlon Guseynov, Safrudin Tahar; Nuruddin Davronov, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Wawan Febrianto; Boaz Solossa, Francisco Torres

Pelatih: Mario Gomez

Persebaya (4-3-3)
Ernando Ari; Mokhamad Syaifuddin, Rachmat Iriaanto, Rizky Ridho, Alwi Slamat; Adi Setiawan, Ricky Kambuaya, Rendy Irwan; Oktafianus Fernando, Samsul Arif, Supriyadi

Pelatih: Aji Santoso

Prediksi skor : Borneo FC 2 – 2 Persebaya

x

Check Also

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Atletic Bilbao, Liga Spanyol 2021/22, 18 September 2021

Jakarta – Dalam LaLiga Spanyol malam ini, Sabtu (18/9/2021) akan mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic ...