Home > Berita Liga Spanyol > Rayo Vallecano > Pindah Klub Radamel Falcao Kini Jadi Perbincangan Karena Nomor Punggungnya

Pindah Klub Radamel Falcao Kini Jadi Perbincangan Karena Nomor Punggungnya

Spanyol – Radamel Falcao pada awal bulan ini bergabung dengan klub LaLiga Spanyol ,Rayo Vallecano dengan status bebas transfer setelah putus kontrak dengan Galatasaray.Kini di klub barunya dirinya menjadi perbincangan karena nomor punggungnya, yakni nomor 10 yang merupakan nomor keramat.

Pada saat membela Galatasaray selama tiga musim,Falcao yang dahulu pernah punya reputasi sebagai striker top dunia, belakangan rutin dibekap cedera hingga dirinya hanya bermain 43 kali atau absen di 55 laga.

“Ini adalah sebuah kesempatan dalam karierku, aku sangat gembira bisa bergabung,” katanya saat itu, seperti dilansir SportBible.

“Ini adalah sebuah di mana mereka akan memberiku rasa percaya diri untuk dapat memberikan yang terbaik dan jadi bagian sebuah tim dengan semangat yang sangat baik.”

Baca juga : Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Falcao kini kembali ke persepakbolaan Spanyol usai dulu selama dua musim dirinya membela Atletico Madrid 2011-2013. Kini bersama dengan klub . . . Gabung . . . barunya pilihan nomor punggung Falcao yang biasanya memakai nomor 9, yang juga identik dengan posisinya sebagai seorang penyerang, Falcao kini terindikasi pakai nomor punggung 3.

Hal itu terlihat dari laman resmi LaLiga di bagian skuad Rayo Vallecano. Pada sektor pemain depan ada Falcao, yang belum memiliki foto profil, dengan nomor 3.

Penampakan nomor punggung Falcao itu sontak ramai dibahas. Bukan apa-apa, nomor 3 identik dengan seorang pemain bertahan. Di sisi lain ada yang berargumen bahwa kepindahan Falcao secara free transfer dan baru rampung tentu saja membuat pilihan nomor punggungnya jadi terbatas karena musim telah berjalan dan nomor-nomor pemain lain sudah didaftarkan. (Ara-Satupedia.com)