Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Philippe Coutinho Diyakini Oleh Koeman Akan Meraih Kesuksesan Di Barca

Philippe Coutinho Diyakini Oleh Koeman Akan Meraih Kesuksesan Di Barca

Spanyol – Philippe Coutinho direkrut Barcelona dari Liverpool tiga tahun lalu dengan mahar transfer mencapai 160 juta euro.Namun kedatangannya tidak sesuai dengan ekspektasi.Semenjak direkrut Coutinho mengalami kesulitan di Barcelona.

Namun, Ronald Koeman, pelatih Barca masih memberi kepercayaan kepadanya. Koeman yakin Coutinho masih bisa menyelamatkan kariernya di Barcelona.

Coutinho sempat dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019/2020 setelah itu dirinya pulang ke Barcelona pada musim lalu.

Namun, Coutinho lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena mengalami cedera lutut pada Desember 2020, selanjutnya dirinya belum bermain hingga kini.

Baca juga : Samuel Umtiti Sudah Sadar Dengan Kondisi Klub, Dirinya Rela Gajinya Dipotong

Nama Coutinho sempat masuk ke daftar jual Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu untuk mengurangi anggran gaji pemain, namun ternyata Coutinho tak ke mana-mana.

Koeman masih percaya kepada . . . Gabung . . . Coutinho, dirinya berharap pemainnya tersebut segera cepat pulih dari cederanya.

“Saya masih 100% yakin dia adalah pemain yang bisa sukses di Barca,” ujar Koeman dalam wawancara dengan Sport.

“Saya sangat menyukainya. Cedera terakhirnya berat untuknya dan dia harus pulih baik secara fisik dan mental untuk lebih kuat.”

Philippe Coutinho diperkirakan akan turun berlaga di pertandingan Barcelona usai jeda internasional. Karena laga melawan Sevilla di LaLiga ditunda, Coutinho diperkirakan akan kembali di pertandingan melawan Bayern Munich di Liga Champions pada 14 September.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya 1, Namun Jumlah Kerugian Barcelona Bisa Boyong 6 Orang Lionel Messi

Barcelona – Belum lama ini Barcelona baru saja merilis laporan keuangan mereka untuk musim 2020-2021 ...