Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Gagal Menang Lawan PSIS, Marko Simic : Kami Kecewa dan Marah

Persija Gagal Menang Lawan PSIS, Marko Simic : Kami Kecewa dan Marah

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku kecewa karena kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya gagal diraih karena lawan mampu menyamakan kedudukan.

Seperti diketahui, Persija ditahan imbang dengan skor 2-2 saat bertemu PSIS Semarang, pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/22, di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam.

Pada laga tersebut, Persija Jakarta unggul terlebih lewat dua gol yang dicetak oleh Otavio Dutra (45+1) dan Marko Simic (49′).

Namun, PSIS mampu bangkit dan menyamakan skor menjadi 2-2, lewat gol Hari Nur Yulianto (71′) dan gol bunuh diri Rohit Chand (88’).

“Kami sangat kecewa dan marah karena kami punya banyak pemain berpengalaman. Tak bisa dipercaya kami unggul dua gol dan kami tidak bisa mengendalikan 30 menit jelang laga usai,” ujar Simic, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

“Kami tak bisa menguasai permainan dan memastikan tiga poin. Ini tentu saja bukan situasi yang baik bagi kami. Kami perlu kerja keras lagi,” lanjutnya.

Hingga pekan kedua BRI Liga . . . Gabung . . . 1 2021/22, Persija Jakarta belum memetik kemenangan. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran juga bermain imbang kontra PSS Sleman, pada 5 September lalu.

Situasi ini kemudian mengingatkan Marko Somic pada kompetisi Liga 1 2019 lalu dimana Persija Jakarta yang merupakan juara Liga 1 2018 harus terseok-seok di awal laga, hingga akhirnya hanya finish di posisi ke-10.

“Beruntungnya, ini masih awal musim. Banyak pertandingan ke depan. Jangan lupa pada 2019, kami juga memulai musim dengan buruk dan kami berjuang sepanjang tahun,” ucap Marko Simic.

“Sekarang, kami perlu bangkit dan bekerja sebagai tim untuk memenangkan laga berikutnya,” lanjutnya.

x

Check Also

Laga Uji Coba Kontra Dewa United, Persija Jakarta Hanya Menang Tipis

Jakarta – Persija Jakarta akhirnya bisa menggelar laga uji coba melawan tim profesional setelah timnya ...