Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Belum Juga Meraih Kemenangan, The Jakmania Mulai Gerah

Persija Belum Juga Meraih Kemenangan, The Jakmania Mulai Gerah

Jakarta – Persija Jakarta belum juga berhasil meraih kemenangan pada tiga laga awalnya di kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Setelah bermain imbang melawan PSS Sleman (1-1) dan PSIS Semarang (2-2), tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga ditahan Persipura Jayapura tanpa gol pada laga pekan ke-3 yang digelar di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9/2021).

Performa pelatih Angelo Alessio pun menjadi sorotan karena ia merupakan pelatih berpengalaman yang pernah menjadi asisten pelatih Antonio Conte saat masih menangani Juventus, Chelsea, dan Timnas Italia.

Menurut keterangan Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, pihaknya belum melihat kemajuan dari tim bentukan Angelo Alessio.

“Sejujurnya sampai tiga pertandingan ini, saya belum melihat polesan Alessio. Mungkin pelatih masih butuh proses, tapi progress juga harus terlihat,” ujar DikySoemarno, Senin (20/9/2021).

Bila melihat dari waktunya, Angelo Alessio memang tidak memiliki banyak kesempatan untuk menangani tim Persija. Sejak ditunjuk menjadi pelatih kepala Persija Jakarta, . . . Gabung . . . Angelo Alessio, langsung dihadapkan dengan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali.

Angelo Alessio baru kembali memimpin Macan Kemayoran pada 3 September 2021 lalu, atau hanya dua hari sebelum laga Persija Jakarta vs PSS Sleman.

Sebagai bentuk kepedulian dan kekecewaan The Jakmania, kelompok suporter Persija Jakarta ini kemudian mengirimkan karangan bunga sebegai bentuk sindiran agar Persija segera bangkit meraih kemenangan.

“Manajemen harus memastikan bahwa semua elemen di Persija perlu bekerja keras demi target yang diinginkan,” tegas DikySoemarno.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...