Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Tidak Lakukan Penjagaan Khusus Untuk Ciro Alves

Persebaya Tidak Lakukan Penjagaan Khusus Untuk Ciro Alves

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (11/09/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga kedua ini, pelatih Persebaya Aji Santoso memperingatkan kepada para penggawa Bajul Ijo untuk tidak meremehkan siapa pun yang akan dihadapi karena semua peserta kompetisi BRI Liga 1 2021/22 memiliki kekuatan yang hampir sama, termasuk Tira Persikabo.

Aji Santoso juga meminta agar seluruh pemainnya berjuang lebih maksimal untuk mendapatkan poin, karena pada pertandingan pertama mereka gagal setelah kalah 1-3 dari Borneo FC.

”Saya pikir semua kekuatan tim untuk serie pertama ini bisa saya sampaikan merata, untuk itu tentunya anak-anak tidak boleh meremehkan,” kata Aji Santoso, Selasa (07/09/2021).

”Apalagi pertandingan pertama kami meraih hasil yang tidak maksimal, kami tidak mendapatkan poin,” lanjut Aji Santoso.

”Untuk pertandingan kedua ini saya berharap pemain supaya maksimal untuk bisa mendapatkan poin,” ujar mantan . . . Gabung . . . pelatih Arema FC ini.

Sementara itu, pada pertandingan nanti, Tira Persikabo kemungkinan besar masih akan mengandalkan pemain asing berkualitasnya, Ciro Alves, yang akan menjadi tumpuan serangan tim Laskar Padjajaran.

Terkait hal itu, Aji Santoso juga menegaskan bahwa timnya tidak akan melakukan penjagaan khusus kepada Ciro Alves melainkan kepada semua pemain Tira Persikabo yang membahayakan.

”Kalau penjagaan khusus tidak, tetapi kami latihan tadi sekaligus mengantisipasi untuk kekuatan-kekuatan dari Persikabo dan besok kami ulangi lagi latihan ini,” tandasnya.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...