Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Performa Roberto Firmino Menurun, Liverpool Incar Robert Lewandowski

Performa Roberto Firmino Menurun, Liverpool Incar Robert Lewandowski

Liverpool – Liverpool dikabarkan akan ikut terjun memperebutkan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada bursa transfer tahun depan.

Sosok Robert Lewandowski memang menarik beberapa klub top Eropa untuk merekrutnya setelah melihat bagaimana performa striker berusia 33 tahun ini di depan gawang lawan.

Robert Lewandowski memang merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini dengan jumlah gol yang sangat impresif di setiap musimnya.

Menurut laporan Fichajes, Robert Lewandowski berpotensi untuk bergabung bersama Liverpool pada musim depan karena The Reds juga memang sedang mencari striker baru.

Baca juga : Robert Lewandowski Mengklaim Dirinya Masih Bisa Bermain Hingga Usia 37 Tahun

Performa Roberto Firmino yang cenderung menurun belakangan ini membuat Liverpool mulai mencari alternatif striker baru untuk menggantikan posisinya.

Selain performa apiknya, Liverpool tertarik mendatangkan Robert Lewandowski karena sang striker pernah bekerja sama dengan Jurgen Klopp saat masih membela . . . Gabung . . . Borussia Dortmund.

Namun demikian, Fichajes juga menilai akan sedikit sulit bagi Liverpool untuk merekrut Lewandowski karena sang pemain masih mengantongi kontrak hingga tahun 2023 bersama Bayern Munchen.

Selain itu, Die Roten kabarnya membanderol sang striker di angka 60 juta Euro, sehingga Liverpool akan berpikir lagi untuk memboyong Lewandowski ke Anfield.

Ditambah lagi, Liverpool harus bersaing dengan klub-klub raksasa berkantong tebal, seperti Real Madrid dan Manchester City, yang juga berminat terhadap jasa Robert Lewandowski.

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...