Home > Berita Liga Prancis > PSG > Perfoma Kylian Mbappe Dinilai Mundur Daripada Saat Ikuti Piala Dunia 2018

Perfoma Kylian Mbappe Dinilai Mundur Daripada Saat Ikuti Piala Dunia 2018

Prancis – Kylian Mbappe merupakan pemain PSG diklam mengalami kemunduran usai timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.Dalam ajang tersebut Timnas Prancis sempat membawa Kylian Mbappe yang masih berusia 19 tahun ke Rusia

Bersama timnas Prancis, Mbappe sukses mencetak 4 gol di turnamen empat tahunan yang diselenggarakan di Rusia tersebut.Mbappe menjadi wonderkid bagi Les Blues, sukses mencetak dua gol dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 4-2 Prancis atas Kroasia.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps,melabeli Mbappe sebagai senjata andalan Prancis.Hal itu dibuktikan dengan pemberian nomor 10 di punggung Mbappe sebagai bentuk kepercayaannya.Mbappe juga mendapatkan pengghargaan sebagai pemain muda terbaik.

Mbappe hingga kini namanya terus menanjak baik di level klub dan timnas.Tetapi kini permainannya dianggap telah mengalami banyak penurunan.Sejak 2018-2019 hingga 2020-2021, tercatat Mbappe telah mengukir 101 gol dari 102 pertandingan.

Eks pemain Olympique Marseille, Tony Cascarino melihat kemunduran yang dialami Mbappe begitu terlihat ketika sang penyerang gagal total bersama Prancis di EURO 2020.

“Jika saya melihat permainannya pada tahun 2018, ketika dia memenangkan Piala Dunia, dia sangat bertenaga dan menghancurkan, dia telah mundur selangkah dalam tiga tahun terakhir,” kata . . . Gabung . . . Cascarino kepada TalkSPORT.

“Dia tanpa diragukan lagi adalah yang terbaik di dunia pada tahun 2018.”

“Itu sebabnya saya kecewa dengan penampilannya di EURO 2020.”

“Dia tidak memiliki dampak yang sama pada pertandingan yang melibatkan Prancis, seperti ketika di ajang Piala Dunia 2018.”

“Ada saat-saat ketika Anda dapat melihat kilauan, pengingat, dan betapa bagusnya dia di lapangan, namun dia tidak cukup melakukannya saat ini,” ujarnya.

Kini Mbappe mengalami cedera pada bagian betisnya ketika membela Les Blues di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.Prancis ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia & Herzegovina pada Rabu (1/9/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Mbappe akan melewatkan dua pertandingan Prancis berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena cedera yang dialaminya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Penghasilan Neymar Di Tahun Pertamanya Di PSG Jumlahnya 7 Triliun Lebih!

Prancis – Neymar pindah dari Barcelona ke klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).Kini pemain yang ...