Home > Berita Liga Champions > Pep Guardiola Memilih Untuk Fokus Ke Laga Matchday Liga Champion Daripada Ketemu Messi

Pep Guardiola Memilih Untuk Fokus Ke Laga Matchday Liga Champion Daripada Ketemu Messi

Jakarta – Pada Liga Champions 2021-2022, Manchester City menempati Grup A bersama Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig, dan Club Brugge.

Hal tersebut berarti Pep Guardiola akan bereuni dengan mantan pemain bintangnya di Barcelona, Lionel Messi . Namun, Guardiola, menanggapi dingin peluang dirinya bertemu kembali dengan Lionel Messi, pada Liga Champions.

Sebelumnya dahulu Pep Guardiola dan Lionel Messi sama-sama memperkuat Barcelona dari 2008 hingga 2012. Guardiola hengkang lebih dulu pada 2012 ke Bayern Muenchen, sebelum pindah ke Manchester City pada 2016.

Sedangkan Messi bertahan hingga 2021 sebelum pindah ke PSG, namun Guardiola tidak memikirkan soal pertemuan kembali dengan La Pulga karena memilih untuk fokus ke laga matchday 1 melawan RB Leipzig di Stadion Etihad, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

“Pertandingan tersulit yang akan kami hadapi adalah melawan RB Leipzig. Laga pertama adalah yang paling menantang,” kata Guardiola seperti . . . Gabung . . . dikutip dari Dailymail.

“Saya tidak memikirkan sekalipun soal PSG. Semua tim yang Manchester City pada fase grup akan sangat sulit.”

“RB Leipzig terus berkembang di Jerman. Betul, Bayern Muenchen tak terhentikan, tetapi RB Leipzig bersaing ketat dengan Borussia Dortmund mengandalkan kualitas yang mereka punya.”

“Pertandingan kontra RB Leipzig akan menjadi ujian yang bagus untuk Man City. Sangat penting untuk kami menjalani tes ini sesuai gaya main pada hari Sabtu di Liga Inggris,” tutur Guardiola.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...