Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Penyerang Bali United Waspadai Dua Pemain Persib

Penyerang Bali United Waspadai Dua Pemain Persib

Denpasar – Bali United dijadwalkan akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (18/9/2021).

Menjelang laga tersebut, penyerang Bali United, Melvin Platje, secara khusus menyebutkan dua nama pemain Persib Bandung yang harus diwaspadai Serdadu Tridatu.

Kedua nama tersebut yakni Nick Kuipers dan rekrutan baru Mohammed Rashid.

“Persib adalah tim yang bagus. Mereka memiliki Nick Kuipers sebagai pemain bertahan yang bagus dan cerdas. Kemudian ada gelandang baru mereka, Rashid, pemain yang berkualitas,” kata Melvin Platje.

Meski demikian, Melvin Platje meyakini timnya bisa mengatasinya.

“Namun, kami adalah Bali United. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan yang digelar Sabtu nanti,” tegas Melvin Platje.

Nick Kuipers dan Mohammed Rashid memang merupan pemain andalan tim Maung Bandung, namun pelatih Persib Robert Alberts sepertinya akan menyimpan kedua pemain tersebut karena keduanya tidak fit untuk bermain.

Mohammed Rashid mengalami memar di pelipis kirinya, sedangkan Nick Kuipers tidak bisa menyelesaikan pertandingan menghadapi Persita Tangerang karena mengalami masalah di bagian dada.

Di kubu Bali United sendiri, dengan kemungkinan Stefano Lilipaly absen dan belum bisa dimainkannya Eber Bessa, kemungkinan Melvin Platje akan ditarik agak ke belakang.

“Lihat saja nanti saat pertandingan. Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi . . . Gabung . . . teman-teman yang lain. Soal mencetak gol, pasti akan datang dalam pertandingan ini. Terpenting adalah saya bisa membantu tim meraih kemenangan,” ujar Melvin Platje.

Sejauh ini, Melvin Platje sejauh sudah menyumbang dua assist bagi Bali United di BRI Liga 1 2021/22. Performa Melvin Platje ini bahkan mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Ilija Spasojevic.

Terkait pujian tersebut, Melvin hanya menilai bahwa yang terpenting adalah kerja sama tim.

“Saya pikir saya melakukan tugas dengan baik. Saya memberikan banyak umpan dan menciptakan peluang untuk rekan setim saya. Satu yang terpenting adalah kerja sama dengan Spaso berjalan baik di depan,” ucap Melvin.

Lebih jauh Melvin Platje justru memuji sosok Brwa Nouri yang dinilainya sebagai sosok gelandang yang sangat penting bagi Serdadu Tridatu.

“Dia pemain yang sangat penting bagi Bali United. Dia bisa mengatur permainan dari belakang,” tegas Melvin.

x

Check Also

Bek Senior Bali United Masih Optimis Liga 1 2021/22 Segera Bergulir

Denpasar – Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu, mengaku masih optimis Liga 1 2021/22 akan ...