Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Penyebab Real Madrid Kesulitan Untuk Boyong Kylian Mbappe Pada Musim Panas Ini

Penyebab Real Madrid Kesulitan Untuk Boyong Kylian Mbappe Pada Musim Panas Ini

Madrid – Pada bursa transfer musim ini Real Madrid sudah mengerahkan banyak cara untuk bisa memboyong Kylian Mbappe dari PSG. Namun PSG selalu menolak tawaran yang diberikan oleh Madrid.

Sejak awal, Madrid tahu mendapatkan Mbappe bukan perkara mudah, Mbappe saat ini bermain untuk salah satu klub top yang punya banyak uang. Florentino Perez harus menyodorkan tawaran selain uang untuk mendapatkan Mbappe, karena mereka menghadapi tim kaya raya.

Madrid menyodorkan tiga tawaran fantastis selama bursa transfer kemarin, dimulai dengan 160 juta euro, jadi 170-10 juta euro, dan terakhir 200 juta euro.

Ketiga tawaran tersebut ditolak PSG dengan tegas.Bersumber dari salah satu sumber internal Madrid kepada Marca, pihak Los Blancos sempat sangat yakin.

Baca juga : Toni Kroos Beri Kabar Terbaru Mengenai Kondisinya Melalui Media Sosialnya

“Kamis minggu lalu, dengan tawaran kedua yang disodorkan, ada beberapa alasan untuk optimis,” ujar . . . Gabung . . . sumber internal tersebut.

“Namun, optimisme itu mulai berkurang seiring dengan berlalunya jam dan hari. Kami bertahan hingga hari terakhir bursa transfer dan pada Selasa (31/8) kami tahu transfer ini tidak mungkin.”

PSG dinilai telah membuat keputusan yang beresiko dengan menolak tawaran Madrid sebesar 200 juta euro karena kemungkinan kehilangan Mbappe secara gratis musim depan.

Mbappe akan bebas dari kontraknya pada Januari 2021,Mbappe akan punya hak meninggalkan klub dengan status free transfer. Hal tersebut jelas akan memberi peluang yang besar untuk Madrid membawa pulang Mbappe di musim depan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bikin Gol Di Depan Fans Real Madrid Jadi Moment Yang Tidak Terlupakan Di Debut Eduardo Camavinga

Madrid – Eduardo Camavinga gabung dengan Real Madrid di penutupan bursa transfer musim panas dan ...