Home > Berita Liga Prancis > PSG > Penghasilan Neymar Di Tahun Pertamanya Di PSG Jumlahnya 7 Triliun Lebih!

Penghasilan Neymar Di Tahun Pertamanya Di PSG Jumlahnya 7 Triliun Lebih!

Prancis – Neymar pindah dari Barcelona ke klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).Kini pemain yang disebut sebagai investasi PSG tersebut pendapatan di tahun pertamanya belakangan telah terungkap, dengan jumlah yang fantastis.

Berdasarkan informasi dari MARCA, penyerang Brasil itu menerima 400 juta euro (7,87 triliun rupiah) yang menggiurkan selama musim pertamanya di Prancis.Penghasilan tersebut berkat kontrak komersial yang didapatkan saat pindah ke Paris.

“Kami akan menghasilkan lebih banyak uang dari Neymar daripada yang kami berikan untuknya,” ujar Presiden PSG Nasser Al Khelaifi.

Toko resmi klub telah menghasilkan lebih dari setengah juta euro dalam dua jam usai jerseynya dirilis untuk dijual.

Klub juga bersikeras bahwa tanpa kehadiran Neymar, mereka tidak akan mampu mencapai kesepakatan yang menguntungkan dengan brand Italia, Replay atau Nike Jordan.Seperti yang diungkapkan oleh direktur pengembangan internasional untuk Ligue 1.

“Kedatangan Neymar tidak diragukan lagi memberi PSG dan liga Prancis dimensi lain. Pertandingan pertamanya adalah salah satu yang paling banyak ditonton dalam sejarah sepak bola,” kata Yoann . . . Gabung . . . Godin,

Neymar Mengubah PSG menjadi klub paling menguntungkan kedua di dunia.

Berdasarkan hasil studi Deloitte, PSG kini ada di dalam daftar lima klub sepak bola paling kuat di muka bumi. Lionel Messi pun tidak akan datang jika bukan karena Neymar. Ada yang mengatakan bahwa Messi tidak akan pindah ke Prancis jika pemain Brasil itu tidak di PSG.

Dua bintang PSG tersebut kini tengah berjuang bersama timnas negaranya masing-masing di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Namun dalam laga Brasil vs Argentina harus dibatalkan secara mendadak lantaran diduga ada pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino Bangga Dengan Rekrutan Gratis PSG Ini

Prancis – Pada musim ini skuat PSG semakin kuat karena mereka telah merekrut sejumlah pemain ...