Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Penerus Messi Di Barcelona Ini Sudah Ditawarkan Sang Agen Ke Klub Liga Inggris

Penerus Messi Di Barcelona Ini Sudah Ditawarkan Sang Agen Ke Klub Liga Inggris

Barcelona – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona sempat meninggalkan lubang besar, karena pemain bintangnya saat ini pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya sempat dipertanyakan siapa yang menjadi pewaris nomor punggung 10 di Barcelona.Kemudian nomor keramat itu diberikan kepada Ansu Fati, yang digadang-gadang sebagai penerus La Pulga di Camp Nou.Barcelona mengumumkan hal tersebut lewat situs resmi dan sosial media mereka pada Rabu (1/9/2021).

Ansu Fati dirasa tepat untuk memakai nomor punggung 10 berkat penampilan menjanjikan sejak debut dengan tim senior Barcelona pada musim 2019-2020.

Baca juga : Memphis Depay Gantikan Messi Dalam Hal Cetak Gol Di Barcelona

Namun ada kabar tidak sedap usai Ansu Fati mendapatkan nomor tersebut, dikabarkan agen Ansu Fati, Jorge Mendes, dikabarkan menawarkan penerus itu . . . Gabung . . . ke Manchester City.

Berdasarkan berita El Nacional, Jorge Mendes mendorong Ansu Fati untuk hijrah ke Manchester City pada musim panas 2022, tepat saat kontraknya di Barcelona habis.

Sang agen Mendes ingin kliennya bisa memperkuat tim dengan finansial yang jauh lebih baik dari Barcelona.

Tetapi pihak Manchester City diklaim tak tertarik untuk merekrut Fati, karena Pep Guardiola, sudah puas dengan lini depan The Citizens saat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tegaskan Tidak Tertarik Pinang Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno Nyaris Gabung Barcelona Namun Gagal Karena Hal Ini

Barcelona – Pada bursa transfer musim ini Barcelona nyaris mengamankan tanda tangan Rodrigo Moreno, pemain ...