Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Penampilan Antoine Griezmann Dinantikan Dalam Laga Espanyol vs Atletico Madrid

Penampilan Antoine Griezmann Dinantikan Dalam Laga Espanyol vs Atletico Madrid

Madrid – Antoine Griezmann dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid sampai akhir 2021/2022.Griezmann mencoba menghidupkan kembali kariernya setelah menghabiskan dua musim yang buruk di Barcelona.

Griezmann telah menjalani latihan bersama skuad Los Colchoneros setelah pulang dari memperkuat Prancis di tiga laga internasional.Dirinya diprediksi akan langsung diduetkan dengan Luis Suarez , dalam laga Atletico Madrid kontra Espanyol di Cornella El-Prat, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Menurut catatan statistik Griezmann melawan Espanyol dirinya hanya menghasilkan lima gol yang bisa dibuat Griezmann dalam 16 pertemuan.Empat gol diantanya yang berhasil dicetak Griezmann adalah pada saat dirinya berkostum Atletico.

Baca juga : Antoine Griezmann Ungkapkan Alasan Kenapa Dirinya Pindah Ke Atletico Madrid

Dalam tiga penampilan terakhirnya Griezmann gagal membobol gawang Espanyol. Gol terakhir yang bisa disarangkan Griezmann terlahir saat memenangkan . . . Gabung . . . Los Rojiblancos 1-0 pada Desember tiga tahun silam.

Sejak menang 1-0 pada 2017, Atletico tidak pernah menang dalam tiga kunjungan terakhirnya dengan menelan dua kekalahan dan sekali seri.

Atletico Madrid mengawali misi mempertahankan gelar juara LaLiga dengan cukup mulus. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama dengan mengantongi dua kemenangan. Atletico menempati peringkat lima klasemen sementara dengan perolehan tujuh poin sama dengan Real Madrid di puncak dan Barcelona di posisi empat.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hengkang Dari Atletico, Sejumlah Klub Buru Tanda Tangan Diego Costa

Madrid – Diego Costa telah memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada 29 Desember 2020. ...