Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Penampilan Anthony Martial Saat Laga Kontra West Ham United Dinilai Memuakkan

Penampilan Anthony Martial Saat Laga Kontra West Ham United Dinilai Memuakkan

Manchester – Langkah Manchester United harus terhenti di putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/22 setelah kalah dari West Ham United dengan skor 0-1.

Pada laga yang digelar di Old Trafford ini, satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Manuel Lanzini pada menit ke-9.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan sebagian besar pemain lapis keduanya untuk menghadapi West Ham United.

Dengan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dan kondisi kebugaran Edinson Cavani yang belum memungkinkan, maka Anthony Martial bermain sebagai starter selama 90 menit.

Anthony Martial ditemani Jadon Sancho dan Jesse Lingard di barisan depan Setan Merah.

Namun sayangnya, kesempatan yang didapatkan pada laga tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony Martial. Meski sanggup melepaskan tiga tembakan ke arah gawang, namun tidak satu pun kesempatan tersebut yang menghasilkan gol.

Dengan kegagalan ini, itu berarti Anthony Martial sudah gagal mencetak gol di 14 laga terakhirnya bersama Manchester United.
Performa penyerang berusia 25 tahun ini membuat kecewa mantan penyerang Setan Merah, Dion Dublin.

Baca juga : MU Diprediksi Akan Melepas 7 . . . Gabung . . . Pemain Bintangnya di Bursa Transfer Januari

Menurut pemain yang pernah memperkuat MU di tahun 1992-1994 ini, Anthony Martial bermain ogah-ogahan di lini depan Manchester United, dan bahasa tubuhnya terlihat memuakkan.

“Kita perlu melihat lebih banyak dari Anthony Martial, kita telah mengatakannya berkali-kali sebelumnya, tetapi dia tidak tampak perjuangannya,” kata Dion Dublin.

“Saya ingin melihatnya berkeringat dan memasukkan bola ke gawang lawan.”

“Dia belum melakukan cukup banyak sejak berada di Man United, Anda melihat sekilas dan berpikir itu adalah awal, maka dia tidak melakukan apa-apa.”

“Bahasa tubuhnya memuakkan untuk dilihat, dia tidak ingin berlarian dan bekerja keras untuk menjadi nomor sembilan bagi Man United,” tandas Dublin.

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...