Home > Uncategorized > Peminat Dani Olmo Semakin Bertambah, Kali Ini Real Madrid Bersaing Dengan Barca Dan MU Untuk Dapatkan Jasanya

Peminat Dani Olmo Semakin Bertambah, Kali Ini Real Madrid Bersaing Dengan Barca Dan MU Untuk Dapatkan Jasanya

Jerman – Dani Olmo merupakan salah satu gelandang serang terbaik di Jerman. Ia menunjukkan performa yang impresif semenjak bergabung dengan RB Leipzig di tahun 2020. Olmo telah mengemas 12 gol dan 14 assist dari 63 penampilan untuk Die Roten Bullen.

dani olmo

Berkat perfoma apiknya tersebut pada musim panas tahun 2022 peminatnya semakin bertambah panjang. Gelandang RB Leipzig itu dilaporkan juga masuk dalam agenda belanja Real Madrid.

Di musim panas kemarin, Barcelona dilaporkan ingin mendatangkan sang gelandang. Baru-baru ini, Manchester United dilaporkan juga meminati jasa sang pemain di tahun 2022.

Menurut informasi dari Transfermarktweb, ada peminat baru untuk tanda tangan pemain Timnas Spanyol itu. Mereka adalah Real Madrid sebagai rencana peremajaan tim mereka.

Di skuat Real Madrid saat ini terdapat sejumlah gelandang senior. Sebut saja Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah menembus kepala tiga.

Belum lagi Isco dan Eden Hazard yang digosipkan akan cabut, jadi mereka butuh pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka.Real Madrid dikabarkan . . . Gabung . . . membidik Olmo sebagai rencana peremajaan tim mereka.

Di skuat Real Madrid saat ini terdapat sejumlah gelandang senior. Sebut saja Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah menembus kepala tiga.

Belum lagi Isco dan Eden Hazard yang digosipkan akan cabut, jadi mereka butuh pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka.Berdasarkan informasi, baik Madrid, MU atau Barcelona sama-sama punya kans untuk mendatangkan Olmo.

Sang gelandang masih terikat kontrak di Leipzig hingga tahun 2024. Namun Die Roten Bullen siap bernegosiasi untuk melepas sang gelandang yang dikabarkan akan dibanderol sekitar 50 juta Euro di musim panas tahun depan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Roberto Firmino Pemain Liverpool Yang Harus Diwaspadai FC Porto

Jakarta – Dalam penyisihan grup B Liga Champions pekan kedua, Rabu (29/9/2021) dini hari, Liverpool ...