Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain Muda Juventus Meninggal, Paul Pogba Sampaikan Rasa Duka Cita

Pemain Muda Juventus Meninggal, Paul Pogba Sampaikan Rasa Duka Cita

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terpukul medengar kabar meninggalnya pemain muda Juventus, Bryan Dodien, akibat penyakit kanker yang telah lama dideritanya.

Sebelumnya, sejumlah media Italia mengabarkan berita duka dari Juventus yang menyebutkan bahwa Bryan Dodien yang baru berusia 17 tahun meninggal dunia.

Bryan Dodien diketahui divonis menderita kanker sejak usia 12 tahun, dan sempat kembali ke lapangan sepak bola pada 2019 lalu.

Paul Pogba sendiri sudah mengenal sosok Bryan Dodien sejak dirinya masih berseragam Juventus (2012-2016).

Pada 2015 lalu, Paul Pogba pernah mendedikasikan sebuah gol untuk Bryan Dodie pada laga Derby Turin 2015. Paul Pogba mengenakan kaus putih bertuliskan ‘Bryan, saya bersamamu’.

Pada 2019 lalu saat Paul Pogba sudah bergabung bersama Manchester United, ia sempat mengucapkan selamat kepada Bryan Dodien karena sudah bermain kembali untuk Juventus di level U-15.

Namun kini Paul Pogba begitu terpukul karena karena mendengar kabar Bryan Dodien sudah meninggal dunia.

“Kabar paling menyedihkan. Pikiran dan . . . Gabung . . . doa saya bersama semua orang terdekat Anda. Kehilangan orang yang dicintai tidak pernah mudah, tetapi saya tidak akan pernah melupakan Anda,” tulis Paul Pogba melalui akun Twitternya.

“Anda berjuang sangat keras, Anda kuat, contoh untuk semua orang. Selamat tinggal, teman kecilku. RIP Bryan, Anda akan selalu dirindukan,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Paul Pogba hengkang dari Juventus pada musim panas 2016, lalu setelah menghabiskan waktu empat tahun membela Bianconeri sejak 2012. Selama empat musim bersama Juventus, Paul Pogba sudah mencetak 34 gol dan 40 assist dari 178 pertandingan.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Jakarta – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal jadi manajer Manchester United pada 18 bulan ke depan. ...