Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pemain Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Jika Gagal Dapatkan Jasa Antonio Rudiger

Pemain Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Jika Gagal Dapatkan Jasa Antonio Rudiger

Madrid – Real Madrid dikabarkan memprioritaskan pembelian bek tengah baru di Januari 2022 untuk menggantikan sosok Raphael Varane yang pindah ke Manchester United.Los Blancos dilaporkan tengah mempertimbangkan merekrut Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Antonio Rudiger merupakan salah satu nama yang santer diberitakan akan dibajak Real Madrid. Namun belakangan ini bek Chelsea itu dilaporkan lebih condong untuk membela Bayern Munchen.

Bersumber dari Mundo Deportivo, Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Alessandro Bastoni. Real Madrid ternyata mengamati perkembangan Bastoni di Inter Milan.

Bek berusia 22 tahun itu saat ini menjadi andalan di lini pertahanan Nerrazurri. Ia tergolong tampil cukup apik dan konsisten meski usianya masih sangat muda.

Sosok Bastoni dinilai Real Madrid akan menjadi bek top di masa depan sehingga mereka tertarik mengamankan jasanya.

Real Madrid menurut sumber yang sama dilaporkan . . . Gabung . . . akan mengalami kesulitan untuk membajak Bastoni, karena Inter Milan enggan berpisah dengan sang bek. Karena mereka menilai Bastoni adalah aset masa depan mereka.

Terlebih saat ini Bastoni masih terikat kontrak hingga tahun 2024 sehingga Inter punya posisi yang kuat untuk mempertahankannya.

Real Madrid ternyata juga mempunyai nama lain yang menjadi incarannya, salah satunya adalah Jules Kounde yang saat ini membela Sevilla.Kira-kira siapakan yang akan bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer mendatang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Memiliki Pengalaman Hadapi Barcelona, Real Madrid Akan Turunkan David Alaba Saat Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid akan menjalani laga El Clasico yang berlangsung di markas Barcelona, Stadion ...