Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Granada Dinilai Ronald Koeman Banyak Buang -Buang Waktu!

Pemain Granada Dinilai Ronald Koeman Banyak Buang -Buang Waktu!

Barcelona – Barcelona menjadi tuan rumah saat harus bertarung dengan Granada pada duel pekan kelima La Liga 2021/2022, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Usai jalannya laga tersebut , pelatih Barca, Ronald Koeman menyoroti beberapa hal.Salah satunya adalah aksi protes dan seringnya pemain Granada cedera yang diduga untuk membuang-buang waktu.

Granada unggul cepat pada menit ke-2. Domingos Duarte mencetak gol usai menerima umpan Escudero. Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-90 lewat sundulan Ronald Araujo dari umpan Gavi.

Koeman menilai bahwa Granada bermain sangat rapat usai unggul pada awal laga. Sang lawan menumpuk banyak pemain di lini belakang. Barcelona pun tidak punya banyak ruang ketika dalam situasi menyerang.

“Tidak ada ruang,” kata Koeman dikutip dari Marca.

“Granada bertahan dengan banyak pemain belakang. Setidaknya kami masih bisa menyamakan kedudukan, tapi sayang sekali kami kehilangan dua poin,” sambung pelatih asal Belanda itu.

Dengan hasil seri tersebut tidak membuat Koeman merasa tidak puas dengan satu poin yang didapat timnya. Menurutnya timnya sudah berupaya keras namun ada beberapa alasan yang membuat Barcelona gagal mendapatkan . . . Gabung . . . hasil maksimal.

Baca juga : Bermain Tidak Seperti Biasanya, Barcelona Harus Puas Dengan Hasil Seri 1-1 Saat Kontra Granada

“Anda tidak bisa senang dengan hasil imbang melawan Granada,” kata Koeman.

“Kami berjuang dan melakukannya dengan baik di babak kedua. Tetapi sejak menit kedua mereka membuang-buang waktu, dan itu harus berubah,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Koeman juga menyoroti aksi pemain Granada yang dinilai terlalu sering melakukan protes. Selain itu, Koeman menduga pemain Granada sering pura-pura cedera, menurutnya hal tersebut telah membuang banyak waktu.

“Kami kehilangan banyak waktu untuk omong kosong, dan cedera yang bukan benar-benar cedera. Wasit harus menghentikan ini sebelum menit ke-88,” tegas Koeman.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...