Home > Berita Transfer Pemain > Pemain AC Milan Ini Membuat Liverpool Dan PSG Adu Kekuatan Untuk Mendapatkannya

Pemain AC Milan Ini Membuat Liverpool Dan PSG Adu Kekuatan Untuk Mendapatkannya

London – Liverpool dan PSG sedang bersaing untuk bisa mendatangkan gelandang AC Milan, Franck Kessie.Usai dirkrut dari Atalanta Kessie menjelma menjadi salah satu pemain bagi AC Milan, dirinya menjadi tulang punggung tim.

Kessie berhasil membawa Milan meraih finis di papan atas Serie A. Dengan demikian Rossoneri bisa mendapat tiket masuk ke Liga Champions lagi.Namun, Milan terancam kehilangan Kessie karena kontraknya tersisa satu tahun lagi.

AC Milan tentu tak ingin kehilangan Franck Kessie. Mereka pun dikabarkan sudah menggelar negoisasi dengan pihak Kessie, namun jalannya negoisasi berlangsung dengan alot. Milan disebut sudah menawarkan gaji sekitar enam juta euro per tahun.

Baca juga : Ternyata Dulu PSG Keluarkan Biaya Yang Super Duper Mahal Untuk Datangkan Neymar

Dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Kessie disebut menolaknya karena dirinya ingin gaji sebesar delapan juta euro per tahunnya dengan . . . Gabung . . . bonus sekitar dua juta euro.

AC Milan pun tampaknya akan kehilangan Franck Kessie. Mirisnya lagi Kessie bakal cabut secara gratis.Menurut sumber yang sama situasi ini dipantau oleh Liverpool yang disebut siap memboyong Kessie ke Anfield.

Liverpool saat ini sedang kekuarangan gelandang untuk pengganti Georginio Wijnaldum. Namun kabarnya PSG juga berminat merekrutnya dan siap mengabulkan permintaan gaji pemain berusia 24 tahun tersebut.

Untuk bisa memboyong Franck Kessie dari AC Milan, Liverpool harus siap bersaing dengan PSG dan kini bertambah satu klub lagi yang ikut bersaing yaitu Tottenham.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jules

Kekesalan Jules Kounde Usai Gagal Gabung Chelsea

London – Jules Kounde dikabarkan kesal dengan Sevilla karena kepindahannya ke Chelsea batal terwujud. Seharusnya ...